Biodata Vinessa Inez Beserta Agama

Biodata Vinessa Inez adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Vinessa Inez beserta agamanya, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Vinessa Inez akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Vinessa Inez atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://biodatasid.blogspot.com/2017/06/biodata-vinessa-inez-beserta-agama.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Vinessa Inez



Nama : Vinessa Ladiatry Lileka
Nama Keren : Vinessa Inez
Tempat Tanggal lahir : Balikpapan, 4 Maret 1997
Profesi : Aktris
Agama: Islam
Tahun aktif : 2004-sekarang
Zodiak : Pisces
Twitter : @vinessainez
Instagram : @vinessainez

Vinessa inez adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 4 Maret 1997 di Balikpapan. Wanita yang memiliki nama asli Vinessa Ladiatry Lileka. Vinessa pertama kali tampil di layar kaca ketika bermain dalam FtV berjudul malin Kundang. Namanya semakin terkena saat bermain dalam sebuah film berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan 2001, meski bukan menjadi peran utama. Saat ini Vinessa sedang bermain dalam sinetron berjudul “Jodoh pengantar Jenazah” sebagai Sista bersama lawain main Adly Fairuz dan Imaz Fitria.

Kumpulan Foto Vinessa Inez