Biodata Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018 Lengkap

Biodata Ghea Indrawari – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Ghea Indriwari, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ghea Indrawari idol akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ghea Indrawari atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Ghea Indriwari Indonesian Idol 2018 Lengkap

Biodata Ghea Indriwari

Nama Lengkap : Ghea Indrawari
Tempat Tanggal Lahir : Singkawang, 10 Maret
Asal : Singkawang, Kalimantan Barat
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Mahasiswi, Penyanyi
Pendidikan : Universitas Negeri Yogyakarta
Agama Ghea Indriwari : Islam
Twitter : https://twitter.com/gheaindrawari
Ghea Indrawari adalah gadis yang lahir pada tanggal 10 Maret 1999 di Singkawang Kalimantan Barat. Ghea adalah seorang penyanyi yang mengikuti ajang Indonesia Idol 2018. Selain sebagai seorang penyanyi ternyata Ghea adalah seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Yogyakarta, ia memutuskan untuk merantau ke jogja dengan tujuan menyelesaikan pendidikannya. Di Universitas Ngeri Yogyakarta ia mengambil jurusan Seni. 
Ghea adalah salah satu peserta yang menarik dari 3 wanita yang mengikuti ajang Indonesian idol 2018 seperti Marion Jola dan Bianca Jodie. Pada saat audisi ruangan juri pernah di penuhi dengan gelak tawa akibat sapaan yang di berikan Ghea pada Ari Lasso, Ari merasa keberatan dengan panggilan tersebut. Namun pada akhirnya Ghea memutuskan untuk memanggil Ari Lasso sebagai Papa Ari. 
Pada usianya yang ke 18 ia pernah mengikuti ajang Rissing Star Indonesia yang diadakan oleh RCTI juga, pada saat audisi ia membawakan lagu berjudul Lush Life oleh Zarra Larsson, namun sayangnya ia tidak lolos. 
Jika memperhatikan gaya fashionnya selama mengikuti ajang Indonesian Idol, selalu bernuansa Korea Pop, dan memang benar Ghea sangat menyukai K pop. Salah satu artis KPOP yang ia gemari adalah BTS (Bangtan Boys)
Kumpulan Foto Ghea Indrawari terbaru
agama ghea indriwari

Nama Pacar Ghea Indriwari