Biodata Emiliano Fernando Cortizo Beserta Agama

Biodata Fernando Cortizo – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Fernando Cortizo Beserta Agama sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Fernando Cortizo akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Fernando Cortizo atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Fernando Cortizo


Biodata Emiliano Fernando Cortizo



Nama Lahir : Emiliano Caesario
Nama Lain : Emiliano Fernando Cortizo
Tempat Tanggal Lahir : Australia, 16 Desember 2004
Umur : 12 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Agama Emiliano Fernando Cortizo : Kristen
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2015 – Sekarang
Nama Orang Tua : DR fernando Cortizo (Ayah), Angelina S. Sumapode (Ibu)
Instagram : https://www.instagram.com/emilianocortizo

Fernando Cortizo adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 16 Desember 2004,di Australia. Emilio pertama kali terjun ke dunia artis pada tahun 2017 pada saat bermain dalam Film horor berjudul Danur : I can See Ghost. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Wisnu, dan beradu akting dengan Prilli Laticonsina, serta banyak artis lainnya. Nama Fernando Cortizo mulai di kenal banyak orang ketika dirinya bermain dalam sinetron yang berjudul “Anak Masjid” yang tayang di SCTV.

Dalam Anak Masjid, ia berperan sebagai Fari. Tak lamalagi sinetron terbaru Fernando Cortizo akan segera tayang di SCTV, sinetron tersebut berjudul “Makhluk Manis dalam Bis“, dan akan beradu akting dengan Dinda Septrianin Panji Zoni dan masih banyak artis lain yang turut serta dalam Syuting sinetron tersebut.

Foto Emiliano Fernando Cortizo


Foto  Emiliano Fernando Cortizo
Foto  Emiliano Fernando Cortizo

Agama  Emiliano Fernando Cortizo
Agama  Emiliano Fernando Cortizo

Baca juga Biodata Daftar Nama Nama Pemain Kun Anta MNCTV Lengkap