Daftar Nama Peserta The Grand Master Asia SCTV

Nama Peserta The Grand Master Asia – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Nama Peserta The Grand Master Asia , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis The Grand Master Asia akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Daftar Nama Peserta The Grand Master Asia SCTV  atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Daftar Nama Peserta The Grand Master Asia SCTV

Daftar Nama Peserta The Grand Master Asia SCTV

Kabar Gembira bagi para pecinta seni Sulap di Seluruh Indonesia dan Asia, dimana SCTV akan menghadirkan acara terbaru yang bertajuk Grand Master Asia. Acara tersebut di bentuk oleh Demian Aditya. Dalam acara tersebut akan mendatangkan para pesulap terbaik dari berbagai negara di Asia. Dalam Grand Master Asia para peserta harus menampilkan aksi terbaik untuk menjadi yang terbaik. Akan ada 4 Juri dari berbagai negara juga seperti Mark Kalin, Demian Aditya dari Indonesia, Eric John dari USA, Jeffery Tam dari Filipina.

Acara ini sempat batal tayang karena ada beberapa masalah yang di haruskan mundurnya jadwal tayang. Namun Pihak SCTV sudah mengumumkan jadwal tayang perdana Grand Master Asia pada tanggal 18 Februari 2018. Berikut adalah daftar nama 10 peserta The Grand Master Asia yang harus anda ketahui.

1. Rizuki (Indonesia)

Rizuki Grand Master Asia
Rizuki

2. Tanba (Jepang)

Tanba Grand Master Asia
Tanba

3. Jennifer Aiko (Indonesia)

Jennifer Aiko Grand Master Asia
Jennifer Aiko

4. Wind Acemonte (Indonesia)

Wind Acemonte Grand Master Asia
Wind Acemonte

5. Jeki Yoo (Korea Selatan)

Jeki Yoo Grand Master Asia
Jeki Yoo

6. Jeff Lee (Taiwan)

Jeff Lee Grand Master ASIA
Jeff Lee

7. Nadzri Hanif (Brunei Darusalam)

Nadzei Hanif Grand Master Asia
Nadzri Hanif

8. Jeena (Thailand)

Jeena Grand Master ASIA
Jeena

9. Ming Da (Singapura)

Ming Da Grand Master ASIA
Ming Da

10. Meteor (Malaysia)

meteor grand master ASia
Meteor

Itulah daftar nama peserta Grand Master ASIA yang akan bertarung dalam panggung Grand Master. Siapa jagoan Anda?.

Baca juga Biodata dan Nama Pemain Ekspedisi Merah ANTV