Biodata Jasmin Bhasin Pemeran Teni Dil Se Dil Tak ANTV

Biodata Jasmin Bhasin – Satu lagi artis yang bermain dalam serial Dil Se Dil Tak yang menarik perhatian yaitu Jasmin Bhasin pemeran Teni. Wajah Jasmin Bhasin tidak kalah cantik dengan Rashami Desai. Bagi anda yang penasaran dengan nama asli pemeran Teni, di bawah ini akan saya rangkum meliputi Agama, tanggal lahir, pacar dan masih banyak lagi.

Biodata Jasmin Bhasin Pemeran Teni Dil Se Dil Tak

Biodata Jasmin Bhasin Pemeran Teni Dil Se Dil Tak
Jasmin Bhasin Pemeran Teni

Nama : Jasmin Bhasin
Tanggal Lahir : 28 Juni 1990
Tempat Lahir : Rajasthan India
Agama: Hindu
Tinggi Badan: 1.68m
Tahun Aktif : 2011
Pekerjaan : Model dan Aktris
Instagram : https://www.instagram.com/jasminbhasin2806/

Jasmin Bhasin adalah artis India yang lahir pada tangga; 28 Juni 1990 di Rajastan India. Ia terkenal berkat perannya di serial berjudul Tashan-e-Ishq sebagai Twinkle Taneja, drama tersebut di produksi oleh Zee TV. Selain sebagai pemain serial drama ia juga sering muncul dalam iklan komersial India, tak hanya itu ia juga bermain film, film pertama yang ia bintangi berjudul Vaanam, namun saat ini ia sedang bermain dalam serial drama berjudul Dil Se Dil Tak yang akan segera tayang di ANTV.

Jasmin Bhasin menyelesaikan pendidikan terakhirnya di jurusan pariwisata dan Perhotelan, setelah itu ia diterima kerja di Istana Taj Ma Hal di New Delhi India. Setelah itu ia mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam serial drama dan Iklan Komersial.

Dalam serial Dil Se Dil Tak sendiri ia beperan sebagai Teni, dan beradu akting dengan Sidarth Shukla dan Rashami Desai. Teni adalah gadis muda yang berasal dari Desa Kecil di Gujarat. Agama Jasmin Bhasin adalah Hindu.

Siapa nama pacar Jasmin Bhasin?. Saat ini ia sedang di beritakan dekat dengan seorang aktor bernama Suraj Wadwa, hal tersebut di benarkan dalam akun Instagram Jasmin yang mengunggah foto mesra bersama Suraj Wadwa.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Jasmin Bhasin pemeran Teni. Semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Baca juga Biodata Agama Siddharth Shukla Pemeran Parth Bhanushali