Biodata Dheeraj Dhoopar Pemeran Karan Takdir Lonceng Cinta

Biodata Dheeraj Dhoopar – Kali ini saya akan membahas tentang biodata salah satu dari pemain serial drama india berjudul Takdir Lonceng Cinta, ia adalah Dheeraj Dhoopar pemeran Karan. Sebelum di Takdir Lonceng Cinta, ia bermain dalam drama Yellow sebagai Akash. Jika anda penasaran dengan Profil Dheeraj Dhoopar, berikut adalah biodata yang meliputi agama, tanggal lahir, tempat lahir, akun Instagram dan masih banyak lagi.

Biodata Dheeraj Dhoopar Pemeran Karan Takdir Lonceng Cinta

Biodata Dheeraj Dhoopar



Nama Lahir : Dheeraj Dhoopar
Tanggal lahir : 20 Desember 1984
Tempat Lahir : Bareilly, India
Agama : Hindu
Berat badan : 67Kg
Pekerjaan : Aktor, Model dan Perancang Busana
Nama Istri : Vinny Arora
Tahun Aktif ; 2009 sampai sekarang

Dheeraj Dhoopar adalah artis yang berasal dari India, lahir pada tanggal 20 Desember 1984 di Bareilly India. Ia di kenal banyak orang India ketika bermain dalam serial Tv berjudul Sasural Simar Ka pemeran Prem. Dheeraj adalah salah satu aktor India yang mengalami banyak perubuhan terutama pada postur tubuh dan wajahnya, semakin tua semakin matang.

Dheeraj Dhoopar mengawali karirnya di Industri hiburan sebagai model iklan, hingga kini ia sudah membintangi kurang lebih 100 judul iklan. Karakter Preem di serial Sasural Simar Ka mengantarkan namanya melambung di jagat hiburan India. Dheeraj Dhoopar memiliki seorang istri yang bernama Vinny Arora.

Sebentar lagi Dheeraj Dhoopar akan menyapa pecinta drama India di Indonesia dengan bermain dalam serial drama berjudul ‘Takdir Lonceng Cinta” yang akan berperan sebagai Karan. Drama tersebut masih berhubungan dengan Lonceng Cinta yang sebelumnya akan ada Sriti Jha dan Sabir yang akan turut mengisi drama tersebut.

Demikian artikel terbaru tentang Biodata Dheeraj Dhoopar Pemeran Karan, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang penasaran dengan para pemain takdir lonceng cinta.