Biodata Kevin Kahuni Pemeran Roy Kiyoshi Anak Indigo

Biodata Kevin Kahuni – Pada Kesempatan hari ini kembali Blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu artis baru yang sedang naik daun, Nama artis tersebut adalah Kevin Kahuni, yang biodatanya akan di kupas meliputi Agama, tanggal lahir, nama orang tua dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang mulai ngefans dengan artis yang satu ini, berikut adalah Biodata Kevin Kahuni yang bisa anda simak secara ringkas :

Kevin Kahuni adalah artis yang lahir pada tanggal 2 September 2006 di Kota Pahlawan Surabaya. Dari kecil Kevin sudah menunjukan berbagai bakat yang menunjang dunia artis seperti bermain musik dan menyanyi. Nama orang Tua Kevin Kahuni bernama Chelsea Chen dan Ko Yung, orang tua Kevin juga menunjang Hobi dirinya untuk berpotensi menjadi seorang artis. Meski di Usianya yang masih kecil.

Biodata Kevin Kahuni

foto kevin kahuni oleh https://www.instagram.com/kevinkahuni/

Nama : Kevin Kahuni
Panggilan : Kevin
Tanggal lahir : 2 September 2006
Tempat Lahir : Surabaya
Profesi : Penyanyi, Aktor dan Model
Akun Instagram : https://www.instagram.com/kevinkahuni/

Orang tua Kevin Kahuni juga mengatakan bahwa Kevin memiliki kecerdasan di atas rata-rata, dan juga sangat pandai bergaul dengan siapa saja. Tak heran jika kepribadian Kevin yang jenius dan ramah membuat banyak produser tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Kevin Kahuni, salah satu produser yang tertarik dengan Kevin bernama Chiska Doppert, yang menjajal kemampuan Kevin untuk beradu akting dengan Marchel Chandrawinata di film berjudul “In Love”.

FTV pertama yang di kerjakan Kevin berjudul “Bamby We Love You”, yang tayang di B TV beberapa tahun lalu. Saat ini Kevin Kahuni sedang bermain dalam sebuah film yang di adaptasi dari kisah Indigo Roy Kiyoshi berjudul “Roy Kiyoshi Anak Indigo“. Seklias wajah Kevin Kahuni sangat mirip dengan Roy Kiyoshi yang notabane beretnik “Tionghoa”.

foto Roy Kiyoshi dan Kevin Kahuni di balik Layar Roy Kiyoshi anak Indigo

Demikianlah artikel hari ini tentang Biodata Kevin Kahuni Pemeran Roy Kiyoshi Anak Indigo, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sebagai media Hiburan.