Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama

Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Bagaimana kabar kalian pada hari uang cerah ini. Pada Saat ini saya akan membahas tentang salah satu artikel tentang artis Indonesia bernama Dianda Sabrina, yang ,merupakan artis pendatang baru yang tampil dalam Sinetron berjudul Makhluk Manis dalam Bis yang sudah tayang di SCTV sejak beberapa pekan lalu. Jika kalian suka menonton sinetron tersebut pastikan kalian sudah membaca biodata dari para pemain artisnya. Oh ya, untuk label dan kata kunci untuk artikel ini adalah Artis Indonesia, artis wanita. Selamat Membaca.

Judul Artikel : Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama
Link Artikel : Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama

Biodata Dianda Sabrina

Nama Lahir : Sabrina Dianda Humaira
Nama Lain : Dianda Sabrina
Tanggal Lahir : 15 Desember 2000
Asal : Cirebon, Jawa Barat
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2018 – sekarang
Instagram : https://www.instagram.com/sabrindh/

Dianda Sabrina adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 15 Desember 2000, di Cirebon Jawa Barat. Ia adalah seorang model dan pemain sinetron muda yang sangat berbakat. Gadis cantik ini sontak saja mendapat perhatian publik karena perannya sebagai Laura dalam serial Sinetron Makhluk Manis dalam Bis yang tayang di ANTV. Sinetron tersebut juga menjadi akting pertamanya dalam dunia seni peran. Selain itu ia juga beradu akting dengan artis papan atas seperti Panji Zoni, Dinda Septriani dan masih banyak lagi.

Laura sendiri adalah sosok gadis cantik yang di sukai banyak pria di sekolahnya. Namun Laura jatuh cinta kepada Emil, yang di perankan oleh Emiliano Fernando Cortizo, nah Laura sendiri adalah adik dari Liam yang di perankan oleh Panji Zoni.

Sukses berperan sebagai Laura di Makhluk Manis dalam Bis, kini ia sedang bermain dalam sinetron terbaru berjudul “SELEB” yang sudah tayang di SCTV beberapa hari yang lalu. Dalam serial Seleb, ia akan beradu akting dengan Megan Domani, Cassandra Lee, Rizky Nazar, dan masih banyak lagi. Sinetron Seleb ini akan menceritakan tentang Seorang gadis yang mempunyai cita cita besar untuk menjadi seorang artis.

Itulah artikel hari ini tentang Biodata Dianda Sabrina, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi tentang artis pendatang baru di Indonesia dengan alamat link di bawah ini https://biodatasid.blogspot.com/2018/06/biodata-dianda-sabrina-beserta-agama.html