Sosok & Profil Nurhadi Aldo, Capres Dadakan Yang Kocak

Profil Nurhadi Aldo – Di Awal 2019 ini ada sebuah trending topic yang sangat unik untuk saya ulas. Mereka adalah Nurhadi Aldo, capres dadakan netizen Indonesia. Koalosi Capres nomor 10 itu tiba tiba muncul di tengah ributnya para pendukung 2 Calon Presiden Indonesia yang sebentar lagi bertarung mendapatkan banyak suara untuk memimpin Indonesia 4 tahun kedepan.

Saya selidiki dari Informasi yang beredar, partai koalisi mereka hanya fiksi belaka untuk mencairkan suasana hiruk pikuknya menjelang Pilpres 2019. Partai Nurhadi Aldo yang di kenal dengan singkatan (D1LD0), agak menggelikan memang, namun lucu juga. Munculnya Nurhadi dan Aldo di media sosial mendapat sambutan positif dari para Netizen.

Slogan Favorit yang selalu di pakai mereka adalah #McQueenYaqueen, Juga ada #TronjalTronjolmahaasyik, serta #Dild0Forpresident. Namun ada juga sebutan dari Timses atau timsukses dari mereka adalah Tronjolan dan Tronjolwati. Program Favorit mereka adalah Amanah, Konsisten, Merakyat dan Jujur, disingkat menjadi AKMJ. Serta ada juga program menarik yang sudah mereka posting di akun instgram dan twitter mereka.

Keunikan dari kampanye Nurhadi Aldo adalah program dan kampanye mereka sangat lucu dan unik, sehingga membuat orang penasran dengan cara kampanye Partai mereka. Banyak orang yang penasaran apakah Nurhadi Aldo membuat partai politik beneran?, atau cuma orang iseng yang membuat akun Nurhadi Aldo demi mencairkan suasana menjelang Pilpres 2019?.

Lantas, Siapakah Sosok Nurhadi dan Aldo dalam foto yang ada di akun Instagram mereka?.

Di lansir dari https://www.andrean.space/, Bapak Nurhadi adalah Bapak Shitpost Indonesia. Pak Hurhadi sendiri adalah sosok orang yang gemar sekali membuat status dan komentar lucu di setiap posting yang sedang Viral. Coba silahkan intip akun Facebook milik Pak Nurhadi Klik disini.

Lalu siapakah Pak Aldo, Nama lengkapnya adalah Aldo Suparman, Pak Aldo juga salah satu Bapak Shitpost Indonesia, yang Hobinya tidak jauh berbeda dengan pak Nurhadi. Karena itulah kedua bapak ini sepakat untuk membuat partai Koalisi khayalan konon semenjak akun IG Nurhadi Aldo dibuat banyak orang yang berbondong bondong menawarkan diri untuk menjadi Timses nya. wkkwkw lucu ya.

Semoga artikel tentang Sosok & Profil Nurhadi Aldo, Capres Dadakan Yang Kocak, bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan partai Khayalan yang satu ini.