Biodata Yayan Ruhiyan Pemeran Tasu Leech Star Wars

Biodata Yayan Ruhiyan – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa Yayan Ruhiyan?, Apa agama Yayan Ruhiyan?, Bagaimana Masa Kecil Yayan Ruhiyan?, Apa Aliran Silat Yayan Ruhiyan?, Bagaimana awal mula karir Yayan Ruhiyan?. Di bawah ini akan kami Ringkaskan tentang biodata salah satu aktor bela diri ternama Indonesia yang sudah sering bermain di berbagai film Hollywood.

Yayan Ruhiyan adalah aktor bela diri yang lahir pada tanggal 19 oktober 1968, lahir di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Yayan mengakui menyukai dunia Silat sejak ia Remaja. Ketika ia terjun ke dunia Pencak Silat ia sangat totalitas bahkan rela belajar dari berbagai Perguruan yang ada di Tasikmalaya untuk menimbah Ilmu dari para Senior. Kerja keras dan latihan yang rutin selama ini yang membawa dirinya sukses bermain dalam banyak Film.

Film yang pertama ia mainkan adalah Merantau (2009). Dari film itulah ia sukses menarik perhatian para pembuat film laga, Keberhasilannya di lanjutkan pada film The Raid dan juga The Raid 2 Berandal. Film yang ia mainkan bersama Iko Uwais tersbeut sukses menarik perhatian para Film Maker Barat, dan menawari Yayan untuk bermain film seperti Star Wars, Yakuza Apocalypze dan masih banyak lagi.

Meski dirinya tampil garang di semua Filmnya ternyata yayan adalah sosok yang murah senyum dan sayang terhadap keluarganya.

Nama : Yayan Ruhiyan
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1968
Tempat Lahir : Tasikmalaya
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor Laga dan Penata Laga
Nama Istri : Wawa Suwartini

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Yayan Ruhiyan Pemeran Tasu Leech Star Wars. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan biodata aktor silat yang satu ini.

Baca juga Biodata Cecep Arif Rahman