Biodata Jaz Hayat Lengkap Dengan Agama

Biodata Jaz Hayat – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Jaz Hayat beserta agamanya, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Jaz Hayat akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Jaz Hayat Dari Mata atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/07/biodata-jaz-hayat-lengkap-dengan-agama.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Jaz Hayat Lengkap Dengan Agama



Nama lengkap atau nama asli : Jaz Hayat
Nama populer : Jaz
Tanggal lahir : 5 Maret 1993
Tempat lahir : Brunei Darusalam
Profesi : Penyanyi
Aktif sejak : 2013 – sekarang
Hobi : sepak bola, musik
Agama : Islam
Akun Instagram Jaz : jaz_hayat


Jazz Hayat memiliki nama asli Aziz Hayat, ia lahir pada tanggal 23 maret 1993 di Brunei Darusalam. Pria tampan ini memiliki karir yang cemerlang di Industri Musik Indonesia. Lagu yang berjudul “Dari Mata” mampu membawa namanya terkenal di Indonesia. Jazz memiliki masa lalu yang kelam, ketika usianya 1 tahun, kedua orang tuanya berpisah, dan sang nenek lah yang membesarkan dirinya. Ia sudah menganggap neneknya sebagai orang tuanya sendiri. Kesediahan yang amat berlarut ketika Jazz kehilangan sosok neneknya, yang sudah tiada.

Jazz memiliki Hobi bermain sepak bola, dan menjadi pemain sepak bola profesional adalah impiannya sekolah dulu. Karena terlalu sering bermain sepak bola, nilai mata pelajaran di sekolah nyapun menurun. Setelah di marahi neneknya, Ia berhenti bermain bola dan fokus ke pendidikannya. Tak lama setelah itu Jazz ingin sekali bisa bermain musik dan bernyanyi, dengan senang hati neneknya pun mendukung keputusannya itu, dan membelikan berbagai alat musik seperti gitar dan drum, karena hobi barunya itu tidak terlalu menyita banyak waktu.

Dukungan sang nenek membuahkah hasil, ketika usai tampil di salah satu acara. Salah satu label musik besar Sony Music Indonesia mendatanginya dan menawarkan sebuah kontrak. Dengan senang hati ia menerima. Meski ia berasal dari Brunei Darusalam, Jazz tinggal di Indonesia pada tahun 2013 berkat kerja samanya dengan Sony Music. Darah Indonesia juga mengalir dalam tubuh Jazz yang didapat dari sang Ibu.

Kumpulan foto Jazz Hayat

Baca juga Biodata Adly Fairuz