Biodata Lengkap Wika Salim Ada Agamanya

Wika Salim adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 26 Februari 1992. Wika Salim yang kini dikenal karena paras cantiknya ini adalah anak bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti. Kedua orangtuanya merupakan seorang musisi. Dimana ayah Wika Salim adalah seorang gitaris orkes dangdut, sementara itu sang ibu adalah seorang penyanyi dangdut saat muda.

Biodata Lengkap Wika Salim

Nama lengkap

Nama lengkap Wika Salim adalah Wika Febrina Putri.

Tempat dan tanggal lahir

Wika Salim lahir di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 26 Februari 1992.

Agama

Wika Salim beragama Islam.

Karier

Wika Salim memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Ia pertama kali dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 pada tahun 2013. Setelah itu, ia mulai merilis lagu-lagu dangdut yang menjadi hits, seperti “Seperti Mati Lampu”, “Lagi Pengen”, dan “Goyang Keramas”.

Selain sebagai penyanyi, Wika Salim juga merambah ke dunia akting. Ia telah membintangi beberapa judul sinetron dan film, seperti “Cinta Suci” dan “Dilan 1990”.

Kehidupan pribadi

Wika Salim pernah menikah dengan seorang pria bernama Candra Permana pada tahun 2018. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2021.

Kontroversi

Wika Salim pernah terlibat dalam beberapa kontroversi, salah satunya adalah saat ia mengunggah foto seksi di media sosial. Foto tersebut menuai banyak kritik dari netizen, yang menganggapnya tidak pantas.

Penutup

Wika Salim adalah salah satu penyanyi dangdut dan aktris yang terkenal di Indonesia. Ia memiliki suara yang merdu dan pandai bergoyang. Wika Salim juga dikenal sebagai sosok yang ceria dan selalu tampil energik.