Biodata Ranty Maria Lengkap Beserta Agama

Biodata Ranty Maria – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Ranty Maria beserta agamanya, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ranty Maria akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ranty Maria atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/07/biodata-ranty-maria-lengkap-beserta.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :


Biodata Ranty Maria Lengkap Beserta Agama



Nama Lahir: Ranty Maria Aprily Kariso
Nama panggilan: Tyty
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 26 April 1999
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2006- sekarang
Ayah: Lee Ki Young
Ibu: Joanita Kariso
Pacar: Ammar Zoni
Agama: Kristen

Ranty Maria adalah artis yang lahir pada tanggal 26 april tahun 1999 di Jakarta. Ia blasteran Manado dan Korea, ayahnya bernama Lee Ki Young asal Korea dan Ibunya Joanita Santoso berasal dari Manado. Karir Ranty sebagai artis di mulai ketika ia mendapat peran dari serial Tv Berjudul Keajaiban Cinta bersama Gleen Aliensky dan Chelsea Olivia. Namanya mulai di kenal oleh masyarakat ketika ia bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau.

Kumpulan Foto Ranty Maria

Baca juga Biodata Adly Fairuz