Biodata Chika Lutfi, Tanggal Lahir & Agama

Biodata Chika Lutfi – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Chika Lutfi?, kapan tanggal lahir Chika Lutfi? Apa agama Chika Lutfi?. Pada hari ini saya akan membahas tentang salah satu Youtuber yang sedang naik daun, dia adalah Chika Lutfi. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Chika Lutfi, langsung saja kita simak artikel di bawah ini.

Chika Lutfi adalah seorang youtuber yang tinggal di Rangkasbitung Jawa Barat. Banyak orang yang bingung dengan sosok Chika Lutfi ini, apakah Chika Lutfi cewek atau cowok?. Saya sendiri pun sempat penasaran dan mencoba mencari tau di Channel Youtubenya. Ternyata Chika Lutfi adalah seorang cewek.

Bisa di bilang ia adalah cewek Tomboy. Gaya penampilan Chika Lutfi mirip sekali seorang cowok, bahkan bisa di bilang wajahnya sangat tampan. tentu hal tersebut akan terkesan aneh bagi orang yang baru tau tentang dirinya.

Meski begitu Chika Lutfi memiliki banyak sekali bakat di bidang musik, selain ia jago bermain gitar, suaranya pun juga sangat merdu. Ia juga bisa menirukan suara cowok pada umunya. Tentu siapapun yang baru pertama kali bertemu dengan dirinya, terkecoh dengan penampilannya. hehehe

Chika Lutfi juga sangat menyukai dunia pencak silat, di sebuah postingan Youtube nya ia terihat sedang berlatih pencak silat di Sanggar Putra Panglipur dari Banten. Agama Chika Lutfi adalah Islam. Hal tersebut terlihat di sebuah biografi akun Facebook nya.

Belum banyak info yang saya peroleh tentang Chika Lutfi. Jika kalian tau beberapa Informasi tentang dirinya seputar umur, tanggal lahir, orang tua, dll bisa infokan melalui kolom komentar di bawah ya.

Demikian artikel hari ini tentang biodata Chika Lutfi, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan Chika Lutfi.