Biodata Faradilla Yoshi dan Nama Pacarnya

Biodata Faradilla Yoshi – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Faradilla Yoshi beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Faradilla Yoshi akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Faradilla Yoshi atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/08/biodata-faradilla-yoshi-dan-nama.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Faradilla Yoshi dan Nama Pacarnya




Nama Lahir: Faradilla Yoshi
Tahun Lahir : 22 Februari 1994
Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia
Agama : Belum di ketahui
Jenis Kelamin: Perempuan
Warga Negara : Indonesia
Pekerjaan : aktris
Akun Twitter : https://twitter.com/faradiila
Akun Instagram:  https://www.instagram.com/Faradillayoshi/

Faradilla Yoshi adalah artis yang mengawali karirinya sebagai model di tahun 2013. Ia lahir di jakarta pada tanggal 22 Februari 1994. Karir Faradilla di dunia hiburan masih terbilang sangat baru, meski begitu ia adalah artis yang berbakat dalam memainkan sebuah peran. Hal tersebut ia buktikan pada sinetron pertamanya yang berjudul “Heart Series 2”. Namun ia sering berperan sebagai karakter antagonis di berbagai sinetron yang pernah ia bintagi.

Belum di ketahui pasti siapa nama pacar Faradilla Yoshi saat ini, banyak media yang mempublish berita tentang kedekatan Faradilla Yoshi dengan Tommy Rumengan, namun ie sempat di gosipkan juga tengah menjailn hubungan dengan Kevin Julio.

Saat ini Faradilla tengah bermain sinetron terbarunyta berjudul Cantik cantik Kucing dapur yang akan tayang di ANTV. Pada serial drama tersebut ia akan berperan sebagai Viva, seorang penjual pulsa yang jatuh cinta kepada Black yang di perankan oleh Ricky Harun.

Kumpulan Foto Faradilla Yoshi

Baca juga Biodata Ranty Maria