Profil dan Biodata Ricky Harun Lengkap

Biodata Ricky Harun – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Ricky Harun beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ricky Harun akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ricky Harun atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/08/profil-dan-biodata-ricky-harun-lengkap.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Profil dan Biodata Ricky Harun Lengkap



Nama Asli :Ricky Chilnady Pratama Harun
Lahir : 12 Januari 1987 (umur 27)Bandung
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2005-sekarang
Pasangan : Herfiza Novianti
Orang tua : Donna Harun,Hendra Rahtomo
Agama : Islam
Ricky Harun adalah artis pria Indonesia yang lahir pada tanggal 12 Januari tahun 1987. Selain aktor, ia juga merupakan seorang Dj dan pengusaha muda. Ricky adalah anak dari artis Donna Harun dan ayah ricky harun bernama Ardy Gustav. Ricky juga mempunyai seorang adik bernama Jeje Soekarno yang pernah bermain dalam film Langit Biru bersama Ibunya. 
Sejak kecil Ricky Harun sangat suka dengan dunia model, bakat tersebut ia dapat dari sang ibu yang juga merupakan seorang model yang terkenal di Indonesia. Awalnya Ricky kurang tertarik dengan dunia akting, sampai pada akhirnya ia ketagihan bermain peran ketika mendapat tawaran sinetron berjudul Pinokio dan Peri Biru tahun 2005, sampai sampai ia juga mencoba berakting dalam sebuah film berjudul “Rumah Pondok Indah” 2006.

Selain menjadi model dan akting, RIcky juga merupakan seorang DJ, kesukaanya kepada DJ ia dapatkan karena sang Ayah hobby bermain musik DJ, sehingga ia pun mencoba terjun ke dunia Dj. Tapi setelah menikah dengan Herfiza, ia memutuskan untuk berhenti bermain Dj atas kemaunnnya sendiri. Saat ini Ricky Harun bermain sinetron berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur yang tayang di ANTV segera. Dalam sinetron itu ia pemeran Black.

Kumpulan Foto Ricky Harun

Baca juga Biodata Jaz Hayat