Biodata Payung Teduh Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Payung Teduh – Biodata adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata  Payung Teduh beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Payung Teduh akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Payung Teduh atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/09/biodata-payung-teduh-lengkap-dengan.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Payung Teduh Lengkap


Nama Band : Payung Teduh
Asal : Jakarta
Genre : Keroncong, Jazz, Indie
Tahun Aktif : 2007 (sampai sekarang)
Label : Ivy League Music
Payung teduh adalah Band asal Indonesia yang beraliran fusi antara Folk, Keroncong dan Jazz dan lebih tepatnya di sebut Indie. Band ini pertama kali di bentuk oleh dua orang sahabat yang berprofesi sebagai pemusik di salah satu teater Pagupon, mereka adalah Mohammad Istiqamah Djamad (Is) dan Comi Aziz Kariko. Di waktu senggang mereka berdua suka nongkrong di kantin dan bermain musik bersama. Perlahan secara tidak sadar kebersamaan mereka dalam bermain musik berhasil menguatkan karakter bermusik mereka dan orang-orang di sekitarnya sering menyaksikan mereka bermain musik bersama. 
Band Payung Teduh pertama kali di bentuk pada akhir tahun 2007, dengan formasi pertama IS dan Comi. Sadar dengan kualitas musik mereka yang sangat khas, akhirnya mereka merekrut Cito untuk bermain drum di Payung Teduh, dan Ivan sebagai Gitarlele. Di tahun 2010 lagi pertama mereka di publikasi, lagu tersebut berjudul “Angin Pujaan Hujan”. Lagu pertama itu membuat warna musik Payung Teduh terlihat. Seiring berjalannya waktu tercipta lah lagu lain seperti Kucari Kamu, Amy, Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan. 
Lagu terbaru yang membuat Band ini terkenal adalah lagu berjudul Akad, lagu tersebut dirilis pada tahun 2017. Banyak orang yang menyukai lagu tersebut karena liriknya yang bagus dan nadanya pun Easy Listening. Di lagu tersebut lebih banyak orang yang mengenal Payung Teduh, bahkan ada puluhan Video Cover lagu “Akad” di Youtube dan Instagram, yang di buat oleh Fans Payung Teduh. 
Biodata Personil Payung Teduh
Biodata Mohammad Istiqamah Djamad


Nama Lengkap : Mohammad Istiqomah Djamad
Nama Panggilan : Is
Tanggal Lahir : 24 Januari 1984
Tempat Lahir : Makassar, Indonesia
Zodiac : Aquarius
Posisi : Vokalis, Gitaris
Biodata Comi Aziz Kariko


Nama Lengkap   : Aziz Kariko
Nama Panggilan : Comi
Tanggal Lahir : 24 Februari 1984
Posisi : Contra Bass
Biodata Alejandro Saksakame


Nama Lengkap : Alejandro Saksakame
Nama Panggilan : Cito
Tanggal Lahir : 02 April 1984
Posisi : Drummer, Cajon
Biodata Ivan Penwyn

Nama Lengkap : Ivan Penwyn
Nama Panggilan : Ivan
Tanggal Lahir : 31 Desember 1985
Posisi : Guitalele, Saxophone