Biodata Profil Member LOONA Lengkap

Biodata LOONA – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis biodata LOONA beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis LOONA akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata LOONA atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/09/biodata-profil-member-loona-lengkap.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Profil Member LOONA Lengkap

Nama Grup : LOONA / LOOΠΔ (이달의 소녀)
Agensi : Blockberry Creative
Jumlah : –
Debut : 2018
Lagu Debut : –

Sub-unit :

Tak lama Lagi Korea Selatan akan di warnai dengan kehadiran Girl band terbaru bernama LOONA, yang di produseri oleh Blackberry Creative. Bisa dibilang LOONA adalah grub yang sangat unik dan berbeda dari yang lain, karena setiap bulan (dimulai dari bulan oktober 2016) memperkenalkan anggotanya secara satu persatu dan merilis single album untuk setiap membernya baru diperkenalkan, dan setiap lagu member tersebut akan di kolaborasikan dengan member lainnya yang sudah terungkap. Sampai sekarang mereka masih memilih member yang akan di perkenalkan, dan di perkirakan pada awal 2018 grub ini resmi di perkenalkan secara keseluruhan.

Anggota yang diperkenalkan pertama kali adalah Heijin, ia di perkenalkan pada bulan september 2016 lalu dengan single berjudul “ViVid”. Anggota yang ke 2 adalah Hyunjin, ia dikenalkan pada bulan November 2016 dengan single berjudul “Around You”. Di bulan Desember 2016 anggota baru telah terungkap, ia bernama Haseul dengan single berjudul “Let Me Ind”, klip Haseul di ambil di Iceland. Member ke 4 bernama Yeojin, yang di kenalkan pada Januari 2017 dengan membawa single berjudul “Kiss Latter”. Setelah itu anggota kelima bernama ViVI, ia diperkenalkan pada tanggal 17 Februari 2017. Akhirnya LOONA mendebutkan sub unit yang pertama dengan nama “LOONA 1/3”.

Berikut adalah biodata member LOONA, yang akan terus di update setiap ada member baru yang di ungkap oleh pihak Blackberry Creative.

Biodata Haseul LOONA



Nama Asli : Jo Ha Seul (조하슬)
Nama Panggung : Haseul (하슬)
Tanggal Lahir : 18 Agustus 1997
Tempat Lahir : Ansan, Korea Selatan
Posisi : Vocal, Rap Leader (LOOΠΔ 1/3)
Hewan : Burung
Warna : Hijau

Biodata Heejin LOONA



Nama Asli : Jeon Hee Jin (전희진)
Nama Panggung : Heejin (희진)
Tanggal Lahir : 19 Oktober 2000
Tempat Lahir : Seongnam, Korea selatan
Posisi : Leader, Vocal
Hewan : Kelinci
Warna : Pink Cerah

Biodata Hyunjin LOONA



Nama Asli : Kim Hyun Jin (김현진)
Nama Panggung : Hyunjin (현진)
Tanggal Lahir : 15 November 2000
Tempat Lahir : Jeonju, Korea Selatan
Posisi : Vocal
Hewan : Kucing
Warna : Kuning

Biodata Vivi LOONA



Nama Asli : Vivian Wong (黃珈熙)
Nama Panggung : ViVi (비비)
Tanggal Lahir : 9 Desember 1996
Tempat Lahir : Hongkong, Cina
Posisi : Vocal
Tinggi : 160 cm
Hewan : Rusa
Warna : Pastel Rose
Sub-unit : LOOΠΔ 1/3

Biodata Yeo jin LOONA



Nama Asli : Im Yeo Jin (임여진)
Nama Panggung : Yeojin (여진)
Tanggal Lahir : 11 November 2002
Tempat Lahir : Guro, Seoul, Korea Selatan
Posisi : Vocal
Hewan : Katak
Warna : Orange

Biodata Kim Lip LOONA



Nama Asli : Kim Jung Eun (김정은)
Nama Panggung : Kim Lip (김립)
Tanggal Lahir : 10 Februari 1999
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Posisi : Vocal
Hewan : Burung Hantu
Warna : Merah

(Akan terus di Update jika anda anggota baru yang sudah di konfirmasi)