Biodata Sara Khan Pemeran Sadhana (Bidaai ANTV)

Biodata Sara Khan – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Sara Khan beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Pemeran Sadhana akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Pemeran Sadhana (Bidaai ANTV) atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/09/biodata-sara-khan-pemeran-sadhana.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Sara Khan Pemeran Sadhana (Bidaai ANTV)



Nama : Sara Khan
Tempat Tanggal lahir : Bhopal, 6 Agustus 1989
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 2007-sekarang
Zodiak : Leo
Pasangan : Ali Merchant (m. 2010-2011)
Twitter : @thessarakhan
Instagram : @ssarakhan

Sara Khan adalah aktris cantik senior yang berasal dari India. Ia lahir pada tanggal 6 Agustus 1989 di Bhopal India. Pada tahun 2007 ia donobatkan sebagai Miss Bhopal karena kecantikannya. Di tahun itu juga ia mengawali karir beraktingnya. Keberuntungan langsung berpihak pada Sara, pada drama pertamanya ia di percaya untuk menjadi peran utama sebagai Sadhana di drama berjudul  “Bidaai” yang kini telah tayang di ANTV.

Berkat kemampuan aktingnya yang bagus di drama tersebut, ia masuk nominasi bersama lawan mainnya Angad Hasija di ajang Star Parivar Most Popular Couple di tahun 2008.

Setelah sukses dalam drama Bidaai, ia mendapat banyak sekali tawaran Film. Salah satu film yang sukses ia bintangi adalah Dark Rainbow. Ia juga bermain dalam serial Punar Viva yang tayang di ANTV juga beberapa waktu lalu dan telah usai.

Kumpulan Foto Sara Khan

Baca juga Biodata Nia Sharma