Biodata Song Hye Kyo Lengkap dengan Foto Terbaru

Biodata Song Hye Kyo – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Song Hye Kyo beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Song Hye Kyo akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Song Hye Kyo  atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/09/biodata-song-hye-kyo-lengkap-dengan.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Song Hye Kyo Lengkap

Biodata Song Hye Kyo



Nama : Song Hye Kyo
Pekerjaan : Aktris & Model
Tanggal Lahir : 26 Februari 1981
Tempat Lahir : Dalseo, Daegu, Korea Selatan
Zodiak : Scorpio
Golongan Darah : A
Pendidikan : Universitas Sejong – Film Arts
Tahun aktif : 1996–sekarang
Agen : United Artist Agency, TV Series
Populer Sejak : Berperan sebagai Yoon/Choi Eun-Seo di serial “Autumn in My Heart” (2000)

Song Hye Kyo adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 26 Februari 1981 di Daegu, Korea Selatan. Song Hye Kyo merupakan artis Korea yang tanpa melakukan operasi plastik, namun dengan wajahnya yang cantik natural tersebut ia memiliki banyak sekali penggemar di berbagai belahan dunia. Selain wajahnya yang cantik ia juga jago sekali berakting, ia mengawali karirnya sebagai artis sejak masih berusia 15 tahun.

Kurang lebih sudah 10 tahun Song Hye Kyo berkarir sebagai artis khususnya pemain drama. Nama Song Hye Kyo kembali melejit setelah bermain dalam drama berjudul Descendant Of The Sun, dalam drama itu ia berperan bersama Song Jong Ki. Setelah suksesnya drama tersebut, kedua pasangan dalam cerita tersebut terlibat cinta lokasi. Kabar itu sudah di kabarkan jika Song Jong Ki dan Song Hye Kyo sedang mengadakan sesi Photo Prewedding. Namun mereka masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Kumpulan Foto Song Hye Kyo

Baca juga Biodata LOONA