Biodata Song Joong Ki dan Agamanya

Biodata Song Joong Ki – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Song Joong Ki beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Song Joong Ki  akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Song Joong Ki  atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/09/biodata-song-joong-ki-dan-agamanya.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Song Joong Ki dan Agamanya




Nama : Song Joong Ki
Profesi : Aktor, MC, model
Tanggal Lahir : 19 September 1985
Tempat Lahir : Korea Selatan
Bintang : Virgo
Istri Song Joong Ki: Song Hye Kyo
Agama : Katolik
Golongan Darah : A
Agensi : SidusHQ
Pendidikan : SD St Mary di Daejeon, Middle School La Hanbat, High School Antarctica, Business Administration, Sungkyunkwan University
Twitter : @SongJoongKi

Song Jong Ki adalah aktor muda berbakat yang lahir pada tanggal 19 September 1985 di Korea Selatan. Di tahun 2010 ia pernah bermain dalam serial Running Man, meskipun ia kalah di setiap Episodenya, namun penampilannya selalu ditunggu penggemarnya. Pria berbintang Virgo ini sudah banyak bermain serial drama, salah satu drama terbaik yang ia bintangi adalah Descendant Of The Sun, drama itu sekaligus menjadi drama dengan penonton terbanyak sepanjang Masa.

Keluarga Song Jong Ki, Song Jong Ki adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, Kakanya adalah pria maskulin dengan tuibuh yang kekar, tentu saja wajahnya sama imutnya seperti Song Jong Ki, sedangkan adiknya bernama Song Seul Ki, yang masih berusia 7 tahun lebih mudah darinya. Song Jong menghabiskan masa kecilnya di Daejon. Dulu Song Jong KI tidak ingin menjadi seorang aktor, namun sang Ibu berhasil meyakinkan dirinya untuk menjadi aktor, usaha Ibunya tidak sia-sia, kini anaknya menjadi aktor besar yang di kenal hingga mancanegara.

Pada saat ini Song Jong Ki akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan Song Hye Kyo, yak tak lain adalah lawan mainnya di drama Descendant Of The Sun, bisa dikatakan mereka terlibat cinta lokasi, kedekatan mereka terjalin pada saat syuting drama tersebut berlangsung.

Kumpulan Foto Song Jong Ki

Baca juga Biodata Profil Member LOONA