Biodata Arbani Yasiz Serta Nama pacar dan Foto Terbaru

Biodata Arbani Yasiz – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Arbani Yasiz beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Arbani Yasiz akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Arbani Yasiz atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-arbani-yasiz-serta-nama-pacar.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Arbani Yasiz




Nama Lengkap : Arbani Yasiz
Nama Panggilan: Bani
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Oktober 1994
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, Model, Dancer, Bintang Iklan
Agama: Islam
Twitter: ArbaniYasiz

Instagram: ArbaniYasiz

Arbani Yasiz adalah aktor pendatang baru yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1994 di Jakarta. Siapa yang tak kenal denan aktor yang satu ini?. Arbani Yasiz biasa di panggil Bani, adalah seorang aktor dan model remaja Indonesia. Selain Syuting Banu juga disibukan dengan studinya di Universitas Bina Nusantara Jakarta di jurusan Desain Komunikasi Visual Creative Advertising.

Bani dikenal sebagai cowok tampan yang memiliki banyak sekali bakat seperti Dance, menyanyi, akting dan model. Asal muasal Bani terjun kedunia artis sejak mengikuti kontes pemilihan aktor Lupus The Movie di tahun 2012 yang di selenggarakan oleh RCTI. Dalam ajang tersebut ia berhasil masuk kedalam 7 besar, dan dari situ ia semakin mengenal akan dunia hiburan di Indonesia.

Pada akhir 2012 ia kembali mengikuti ajang Cover Boy 2012 Aneka YES Megazine, dan menjadi runner up. Setelah itu ia aktif mengikti berbagai macam casting iklan dan FTV. Sampai pada suatu ketika ia mendapat tawaran bermain dalam beberapa sinetron dan FTV.

Siapa nama Pacar Arbani Yasiz ?.
Beberapa media menggosipkan bahwa Arbani sedang dekat dengan wanita yang bernama Tazkia Sungkar. Namun didepan media Bani hanya mengatakan kalau pacarnya adalah orang biasa yang sifatnya sangat sabar. Sampai saat ini Bani belum mengkonfirmasi siapa nama pacarnya yang sebenarnya.

Film yang di bintangi Arbani Yasiz

  • Satpam Kaya Raya (2012)
  • Pengkhianat Anak Yatim (2012)
  • Namaku Aisyah (2013)
  • Imam Sholat Nadia (2014)
  • Kring Kring Ada Cinta (2015)
  • Lovepedia : 31 Hari Jatuh Cinta (2016)
  • Lovepedia : Queen VS King (2016)
  • Nada Cinta Tukang Tahu Bulat Cantik (2016)
  • Bawang Merah Jadi Cinderella (2016)

Sinetron yang di bintangi Arbani Yasiz

  • Pangeran Lutung (2015)
  • Rain (2015)
  • High School Love Story (2015)
  • Pacarku dari Langit (2015)
  • Popcorn (2016)

Kumpulan Foto Arbani Yasiz


Baca Juga Biodata Verrell Bramasta