Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Ariana Grande – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Ariana Grande beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ariana Grande akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ariana Grande atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-ariana-grande-lengkap-dengan.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru



Nama Asli : Ariana Grande-Butera
Nama Panggung : Ariana Grande
Lahir : Boca Raton, Florida-USA, 26 Juni 1993
Agama: –
Pekerjaan: Penyanyi dan Aktris
Genre Musik: Pop, R&B
Tahun Aktif : 2008 – Sekarang.
Label : Universal Republic
Situs Web : www.arianagrande.com

Ariana Grande-Butera adalah seorang penyanyi yang berasal dari Florida Amerika Serikat, lahir pada tanggal 26 Juni 1993. Ia mengawali karir bermusinya bersama Musikal 13 di Brodway. Sebelum menyanyi Ariana pernah memerankan Cat Valentine di serial TV Nickelodeon Vicktourius di tahun 2009. Karir bermusik Ariana dimuali dari lagu latar serial TV Vicktourius 2011. Ariana juga kerap terlobat dalam Proyek Kolaborasi dengan musisi papan atas di Amerika.

Ariana adalah putri dari Joan Grande, seorang CEO perusahan telepone dan alarm Hose-McCann Communications, dan Edward Butera, seorang pemilik perusahaan yang bergerak dibidang desain grafis.

Pada saat anak anak, Ariana Grande sudah sering tampil dengan teater anak Fork laudardale, serta tampil di drama musikal yang berjudul The Wizard of Oz dan Beauty and the Beast, pada usia yang ke 8 Ariana mendapat tawaran untuk bernyayi di sebuah ruang karauke kapal pesiar mewah bersama Orkestra.

Tahun 2014 Grande merilis album kedua yang lirik dan lagunya diciptkan oleh Ryan Tedder. di tahun itu juga Ariana mengadakan konser di gedung putih, konser tersebut bertajuk Women of Soul: In Performance at the White House”. Dibulan berikutnya Ariana diundang oleh presiden Barrack Obama untuk  bernyanyi di acara Ester Egg Roll.

Grande dibesarkan dalam agama Katolik, namun setela Paus Benediktus menyatakan peraturan gereja tentang Homoseksual dan membeberkan bahwa adik tiri laki lakinya adalah seorang gay, membuat Ariana mengikuti ajaran Kabbalah. Pada dasarnya ia percaya jika kamu baik pada orang lain, orang lain juga akan baik kepadamu.

Kumpulan Foto Ariana Grande

Baca juga Biodata Nella Kharisma