Biodata Claudia Adinda Istri Derby Romeo

Biodata Claudia Adinda – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Claudia Adinda beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Claudia Adinda akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Claudia Adinda atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-claudia-adinda-istri-derby-romeo.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Claudia Adinda Istri Derby Romeo



Nama Lengkap  : Claudia Adinda
Tempat Tanggal Lahir : 11 Mei 1989
Usia / Umur : 27 Tahun
Pekerjaan  : Pengusaha & Designer
Pasangan / Pacar : Derby Romero
Agama   : Islam
Akun Twitter  : claudia_adinda
Akun Instagram  : miss_adinda_mae

Claudia Adinda adalah Istri Derby Romeo yang lahir pada tanggal 11 Mei 1989, Claudia mulai di kenal publik setelah menjalin Hubungan dengan Derby Romeo sejak Desember 2015 silam. Mereka berdua resmi menikah pada tanggal 16 Oktober 2017. Mereka berdua berbeda keyakinan, Claudia Adinda beragama Islam, dan Derby beragama Kristen. Namun perbedaan tersebut tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk melangsungkan pernikahan.

Claudia Adinda sendiri berprofesi sebagai desainer Fashion dan Blogger Fashion. Ia merupakan lulusan dari universitas UNSW ART And Design Paddington, New South Wales, Australia.

Kumpulan Foto Claudia Adinda Istri Derby Romeo

Baca juga amanda rawles dan pacarnya