Biodata Cut Syifa Lengkap dengan Agama, nama Pacar

Biodata Cut Syifa – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Cut Syifa beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Cut Syifa akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Cut Syifa atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-cut-syifa-lengkap-dengan-agama.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Cut Syifa Lengkap



Nama Lengkap : Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Panggilan : Syifa
Nama Terkenal : Cut Syifa
Tempat, Tanggal Lahir : Bekasi, 18 September 1998
Agama : Islam
Twitter : cutsyifaa
Instagram : cutsyifaa

Bagi anda yang suka menonton sinetron tukang bubur naik haji, pasti tahu dengan gadis yang satu ini. Namanya Cut Syifa yang berperan sebagai Maesaroh, Didalam sinetron tersebut Maesaroh sebagai anak Ustadzah Zakaria. Cut Syifa lahir pada tanggal 18 September 1998 di Bekasi. Saat ini banyak media yang mengabarkan bahwa Cut Syifa sedang dekat dengan Rizky Nazar yang tak lain adalah lawan mainnya. Namun mereka telah mengkonfirmasi bahwa kedekatanya hanya sebagai teman biasa.

Kumpulan Foto Cut Syifa

Biodata juga Biodata Amanda Rawles