Biodata Jefri Nichol Lengkap Dengan Agama

Biodata Jefri Nichol – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Jefri Nichol beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Jefri Nichol akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Jefri Nichol atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-jefri-nichol-lengkap-dengan.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Jefri Nichol Lengkap Dengan Agama



Nama Lahir : Jefri Nichol
Tanggal Lahir : 15 Januari 1999 (umur 18), Jakarta, Indonesia.
Nama lain : Nichol
Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan
Tahun aktif : 2013 – Sekarang
Tinggi badan : 1,74 m (5 ft 8 1⁄2 in)
Agama : Islam
Orang tua : John Hendri (Ayah) | Junita Eka Putri (Ibu)

Siapa yang tak tahu Jefri Nichol?, aktor tampan yang sering main film dan FTV. Jefri Nichol lahir pada tanggal 15 Januari 1999 di Jakarta, lahir dari pasangan John Hendri (Ayah) dan Junita Eka Purti (ibu). Meski usianya terbilang mudah, karir Jefri di dunia hiburan tanah air sangat cemerlang. Hal tersebut terbukti dari perannya di berbagai film dan FTV mampu menarik perhatian para penontonnya.

Jefri Nichol mengawali karirnya sebagai artis ketika ia bertemu dengan Kak Baetz, yaitu seorang management artis yang sering menghandel artis-artis besar. Jefrei ditawari oleh Kak Baetz untuk bermain sinetron. Awalnya Jefri tidak percaya diri dengan hal tersebut, karena Jefri adalah sosok yang pemalu dan suka menghabiskan waktunya di dalam kamar. Tapi dengan arahan dari Kak Betz dan dukungan dari kedua orang tuanya, ia berhasil menjadi aktor yang terkenal dan melambungkan namanya. Sinetron yang berjudul Kami Rindu Ayah, adalah awal karir Jefri memulai akting.

Setelah itu beberapa film berhasil sukses dibintangi oleh Jefri Nichol, seperti film Pertarungan dan Dear Natahan yang di produksi oleh Rapi Film. Kedua film tersebut sukses mendapat respon baik oleh penonton.

Pasti anda penasaran dengan siapa nama pacar Jefri Nichol ?. Nama pacar Jefri Nichol adalah Shennina Cinnamon yang juga merupakan seorang artis. Jefri kerap memposting foto kebersamaannya dengan Shennina.

Kumpulan Foto Jefri Nichol

Baca Juga Biodata amanda rawles