Biodata Jungkook BTS Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Jungkook BTS – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Jungkook BTS beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Jungkook BTS  akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Jungkook BTS atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-jungkook-bts-lengkap-dengan.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Jungkook BTS Lengkap

Nama : Jeon Jeong Guk(전정국)
Nama panggung : Jung Kook
Posisi : Maknae, Vocal, Dancer, Rapper
Tanggal lahir : 1 September 1997
Golongan darah : A
Tinggi Badan : 177cm
Berat Badan : 61kg
Warna favorite : Merah
Angka favorite : 1
Hal yang disukai : Menggambar

Jungkook adalah penyanyi, Dancer dan Reaper asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 1 September 1997 di Busan. Nama asli Jungkook adalah Jeon Jeong Guk, ia dikenal dengan nama Jungkook saja. Jungkook tergabung dalam grub boy band yang bernama Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan singkatan BTS. Jungkook adalah anggota yang paling muda diantara member yang lain, meski ia lebih muda, kemampuan dance dan menyanyi nya tidak bisa di ragukan lagi.

BTS adalah grub boyband yang di bentuk oleh Big Hit Entertaiment. Sebelum bergabung dengan BTS, ia menjadi incaran banyak agensi setelah ia gagal dalam audisi Superstar K. Selama 3 tahun ia dibina oleh Big Hit, sampai dirinya debut bersama dengan member yang lain.

Fakta Jungkook BTS
1. Dancer terkenal bernama Kyle Hanagami pernah memuji kemampuan dancing Jungkook
2. Jungkook adalah member BTS yang paling pemalu
3. Selain menari dan menyanyi, Jungkook juga jago menggambar
4. Saat hari Valentine, ia pernah mendapat coklat dari 2 orang cewek
5. Ia pernah menangis di suatu ruangan saat ia merasa tidak tampil dengan maksimal

Kumpulan Foto Jungkook BTS

Baca juga Biodata Profil Wanna One