Biodata Megan Domani dan Pacarnya

Biodata Megan Domani – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Megan Domani beserta pacarnya, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Biodata Megan Domani dan Pacarnya



Nama lahir : Megan Anita Domani
Nama lain : Megan
Tempat Lahir : Montego Bay, Jamaica.
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2003
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model
Jenis musik : RnB, pop, pop elektro
Akun twitter : @Megandomani02
Akun instagram : @megandomani1410

Megan Domani Memiliki nama asli Megan Anita Domani yang lahir pada tanggal 14 Oktober 2003 di Montego Bay, Jamaica. Megan Domani mengawali karirnya sebagai model ketika orang tuanya tinggal di Bali. Model adalah cita cita Megan sejak ia masih kecil. Ketika Ia pindah ke Jakarta ia mencoba untuk mengikuti casting sebuah produk Iklan, dan ia mendapat job tersebut. Pada saat menjadi model iklan tersebut usia Megan 8 tahun, dan memang menjadi seorang artis adalah cita-citanya juga.

Megan juga mengatakan bahwa tempat tinggal Megan tidak pernah menetap lama dan selalu berpindah pindah tempat, karena tuntutan profesi sang ayah adalah seorang Chef yang kerjanya selalu berpindah pindah tempat.

Megan terkenal saat ia bermain sinetron berjudul Anak Jalanan yang berperan sebagai Megan. Sinetron terbaru yang ia bintangi berjudul Jodoh Yang tertukar, sinetron tersebut juga mendapat rating tinggi saat awal penayangannya.

Lalu siapa nama pacar Megan Domani ?. Sampai saat ini Megan mengaku masih belum punya pacar, ia masih ingin fokus dengan karirnya.

Kumpulan Foto Megan Domani

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Biodata Megan Domani akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Megan Domani atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-megan-domani-dan-pacarnya.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.

Baca Juga Biodata Cut Syfa