Biodata Nella Kharisma dan Suaminya

Biodata Nella Kharisma – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Nella Kharisma beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Nella Kharisma akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Nella Kharisma atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-nella-kharisma-lengkap.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Nella Kharisma Lengkap



Nama Lengkap :Nella Tri Kharisma
Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur
Tanggal Lahir :04 November 1994
Umur Sekarang:23 Tahun
Kebangsaan:Indonesia
Agama: Islam
Nama Suami Nella Kharisma: Cak Malik
Profesi: Penyanyi
Label Rekaman:Pancal Records, Samudra Record, Sakura Record, Dd Star, Aini Record
Instagram:@nellakharisma

Nella Kharisma adalah artis Dangdut Indonesia yang lahir pada tanggal 4 November 1994 di kota Kediri Jawa Timur, Nella adalah artis cantik yang memeluk agama Islam. Nella mulai berkiprah sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2015, nama nya besar bersama grub musik Monata. Setelah 2 tahun karirnya bersama Om Monata, Nella Kharisma berhasil masuk ke dapur rekaman label PT Pancal Records Indonesia, dan meluncurkan album yang berjudul “Goyang Reggae”.

Nella terkenal berkat suaranya yang merdu dan mempunyai ciri khas cengkok, selain itu kecantikan wajahnya membuatnya semakin banyak pria yang ngefans pada Nella. Banyak lagu Nella yang disukai oleh banyak orang, contohnya “Kimcil Kepolen”, “Jaran Goyang”, “Kelingan Mantan”, “Teman rasa pacar”. Nella adalah salah satu penyanyi dangdut yang mampu menandingi ketenaran Via Vallen yang jauh lebih dulu terjun ke dunia dangdut.

Beberapa pekan lalu Nella Kharisma dihebohkan dengan terbongkarnya sosok nama suami nella kharisma, yakni Cak Malik. Cak Malik adalah penabuh gendang di grub musik Nella.

Kumpulan Foto Nella Kharisma dan Suaminya Cak Malik

Baca Juga Biodata Hanin Dhiyah