Biodata, Profil dan Fakta TWICE Terlengkap

Biodata, Profil dan Fakta TWICE Terlengkap – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata TWICE beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis TWICE akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata TWICE atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-profil-dan-fakta-twice.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Profil TWICE Terlengkap
Twice (Hangul : 트와이스; Teuwaisu), artikan jadi TWICE, adalah girl Band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi JYP Entertainment lewat acara yang berjudul SIXTEEN di 2015. Twice memiliki semibilan anggota dan beberapa member ada yang berasal dari luar Korea Selatan. Personil Twice terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Mereka pertama kali didebut oleh JYP  pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan mengeluarkan mini album berjudul The Story Begins dengan membawakan lagu andalan mereka yang berjudul Like Ooh-Aah.

Tentang TWICE

Nama Grup : TWICE (트와이스)
Label : JYP Entertaiment
Jumlah Anggota : 9 Orang
Debut : 20 Oktober 2015
Lagu Debut : Like OOH-AAH
Fanclub : ONCE (원스)
Warna : Apricot dan Neon Magenta
Website : http://twice.jype.com/
Facebook : https://www.facebook.com/JYPETWICE
Instagram : https://instagram.com/twicetagram

Twice terdiri dari 9 orang cewek cantik yang dibentuk Oleh JYP melalu kontes Survival SixTeen pada tanggal 19 Desember 2013. Agen JYP menginformasikan bawah mereka akan mendebutkan Twice pada tahun 201. sebagai girl grup pertama yang debut di perusahaan sejak miss A pada tahun 2010. Pada 27 Februari 2014, 2 trainee JYP Lena dan Cecilia rencananya akan didebut bersamaan dengan anggota baru lainnya yaitu Nayeon, Jeongyeon, Jisoo (kemudian Jihyo), dan Minyoung. 
Namun setelah Lena mmeutuskan untuk keluar dari perusahaan, posisinya digantikan oleh member baru bernama Sana , dan keluarnya Lena dari label JYP, terpaksa mereka harus membatalkan debut mereka ditahun 2014 seperti yang direncanakan sebelumnya.

Pada tanggal 11 Februari 2015, Park Jin-young mengumumkan bahwa susunan dari Grub Gilr baru JYP akan di putuskan melaui kontes survival SexTeen.

Logo Resmi Twice di umumkan pada saat kontes terakhir Sixteen. Secara mengejutkan JYP mengumumkan bahwa ia akan menambahkan 2 anggota lagi dari 7 menjadi 9, 2 anggota yang di tambahkan tersebut bernama Tzuyu “tidak pernah terpilih sebelumnya dan Momo “sudah tereleminasi di beberapa episode sebelumnya”. Keputusan tersebut mengundang banyak sekali kontroversi pada penonton yang tidak setuju bila peserta yang sudah gugur dapat bergabung kembali.
setelah kontroversi itu memudar, TWICE diresmikan 20 Oktober 2019 dengan memperkenalkan 9 anggota yang sudah siap yaitu Nayeon, Jeongyeon, Jihyo, Dahyun dan Chaeyoung yang berasal dari Korea Selatan. Lalu Sana, Mina dan Momo berasal dari Jepang dan Tzuyu dari Taiwan.

Biodata, Profil dan Fakta member TWICE Terlengkap
Setelah sudah membaca sedikit tentang profil keseluruhan dari terbentuknya TWICE, sekarang saatnya kita membahas tentang biodata tiap member yang tergabung dalam TWICE. Bagi anda yang membutuhkan infomasi tentang member Twice Favorit anda silahakan baca dibawah ini :

Biodata Momo_Twice



Nama Asli : Hirai Momo (平井もも)
Nama Panggung : Momo (모모)
Nickname : Momori, Muk-Mo, Moguri, Dance Queen
Julukan : Barbie Holic
Tanggal Lahir : 9 November 1996
Tempat Lahir : Kyoto, Jepang
Suku : Yamato
Posisi : Vocal, Main Dancer
Tinggi : 168 cm
Berat : 46 kg
Tipe Darah : A
Agama : Buddha (Mahayana/Zen)
Kewarganegaraan : Jepang
Moto : Jika kamu bekerja keras, kamu akan dapat makan makanan lezat

Momo adalah member Twice yang polos. Ia mengikuti audisi JYP pada tahun 2012 bersama dengan kakaknya. Sebelum bergabung dengan TWICE, Momo sering tampil sebagai bintang Video Klip artis terkenal Jepang seperti GOT7 “Stop Stop It” dan MV Jepang dariJunho, “Feel”. Momo adalah member yang sudah tereleminasi di kontes Sixteen, namun keputusan JYP yang matang, akhirnya mereka memasukan MOMO kedalam anggota TWICE.

Biodata Nayeon Twice



Nama Asli : Im Na Yeon (임나연)
Nama Panggung : Nayeon (나연)
Nickname : Bunny Smile, Princess Nayeon, Rabitt Nayeon, Bunny
Julukan : Lipstick Holic
Tanggal Lahir : 22 September 1995
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Suku : Korea Selatan
Posisi : Vocal, Dancer, Line Face of the Group
Tinggi : 165 cm
Berat : 48 kg
Tipe Darah : A
Agama : Kristen Protestan
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Moto : Hidup dengan bersyukur

Nayeon adalah gadis cantik dan yang memiliki umur paling tua diantara member lain. Nayeon memiliki peran penting di TWICE karena karakternya yang menonjol. Nayeon menhikuti audisi JYP yang ke 7 sebagai anggota traine. Pada tahun 2013 Nayeon dimasukan dalam girl grub yang bernama 6MIX, namun dibatal didebutkan. Sebelum debutnya di Sixteen dan Twice ia sudah sering muncul di iklan TV dan juga video klip artis JYP.

Biodata Jeongyeon Twice

Nama Asli : Yoo Jeong Yeon (유정연)
Nama Panggung : Jeongyeon (정연)
Nickname : Oppa, Mother
Julukan : Bread Holic
Tanggal Lahir : 1 November 1996
Tempat Lahir : Suwon, Korea Selatan
Suku : Korea Selatan
Posisi : Dancer, Rapper, Vocal
Tinggi : 168 cm
Berat : 50 kg
Tipe Darah : O
Agama : Belum diketahui
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Moto : Hidup adalah pilihan

Jeongyeon adalah gadis yang lahir pada tanggal 1 November 1996, ia memiliki kemampuan vokal yang sangat baik, meskipun ia berpenampilan tomboy ia memiliki sisi feminim di dalam dirinya. Jeongyeon bergabung dengan JYP tahun 2010 dalam audisi yang ke 6. Bersama dengan Nayeon, Jihyo dan Sana, ia bergabung dalam 6MIX yang gagal didebutkan.

Biodata SANA TWICE



Nama Asli : Minatozaki Sana (ミナトサキ・サナ)
Nama Panggung : Sana (사나)
Julukan : Betty Boop Holic
Tanggal Lahir : 29 Desember 1996
Tempat Lahir : Osaka, Jepang
Suku : Yamato
Posisi : Vocal, Dancer
Tinggi : 168 cm
Berat : 48 kg
Tipe Darah : B
Agama : Belum diketahui
Kewarganegaraan : Jepang

Moto : Selalu, Berharap

Sana dinilai oleh penggemarnya sangat mirip dengan Suzy Miss A. Sana memiliki ketertarikan dengan dunia K Pop karena Girls Generation dan KARA di Jepang. Pada saat kelas 3 SMP dia dipantau oleh JYP di Jalanan dan mengikuti audisi pada tahun 2012. Sana adalah pemilik fenomena K-pop, Shy Shy Shy yang populer di Korea Selatan bahkan hingga di seluruh dunia

Biodata Jihyo Terbaru


ama Asli : Park Ji Soo (박지수)
Nama Panggung : Jihyo (지효)
Nickname : Mic Girl
Julukan : Webtoon Holic
Tanggal Lahir : 1 Februari 1997
Tempat Lahir : Guri, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Suku : Korea Selatan
Posisi : Dancer, Main Vocal, Leader
Tinggi : 161 cm
Berat : 52 kg
Tipe Darah : O
Agama : Kristen
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Moto : Berfikir positif
Jihyo lahir pada tanggal 1 Februari 1997, dia member yang paling mudah tapi di percayai untuk menjadi seorang leader grub. Jihyo sudah bergabung dengan JYP di tahun 2005 dan mendapatkan 10 tahun masa Traine. Oleh karena itulah ia dipercaya untuk menjadi seorang leader karena kesiapannya setelah di traine 10 tahun. Sama seperti Jeongyeon, ia rencananya akan didebutkan dengan 6MIX yang akhirnya dibatalakan. 
Biodata Mina Twice
Nama Asli : Myoui Mina (ムジョウイ・ミナ)
Nama Panggung : Mina (미나)
Nickname : Black Swan, Penguin
Julukan : Chocolate & Cookies Holic
Tanggal Lahir : 24 Maret 1997
Tempat Lahir : San Antonio, Texas, Amerika Serikat
Suku : Yamato
Posisi : Lead Dancer, Vocal
Tinggi : 167 cm
Berat : 48 kg
Tipe Darah : A
Agama : Kristen Katolik
Kewarganegaraan : Jepang
Moto : Enjoy yourlife atau Hidup hanya sementara, mari dinikmati
Mina sangat menyukai balet dan sudah berlatih balet selama 10 tahun, bergabung dengan sekolah Dance Urizip untuk memperdalam ilmu dance modern. Pada tahun 2013 ia teroantau oleh staf JYP ketika berbelanja dengan Ibunya dan mendapat undangan untuk mengikuti audisi JYP Global. Akhirnya ia mengikuti audisi di Jepang dan masa traine di Korea Selatan pada 2 januari 2014. 
Biodata Dahyun Twice


Nama Asli : Kim Da Hyun (김다현)
Nama Panggung : Dahyun (다현)
Nickname : Tofu
Julukan : Chocolate Holic
Tanggal Lahir : 28 Mei 1998
Tempat lahir : Seongnam, Korea Selatan
Suku : Korea Selatan
Posisi : Rap, Vocal, Dancer
Tinggi : 159 kg
Berat : 48 kg
Tipe Darah : O
Agama : Kristen Protestan (pentakosta)
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Moto : ini akan segera berlalu  
Pada tahun 2012 Dahyun mengunggah Video menarinya dengan menggunakan lagu HillSong yang berjudul “The Power of Your Love”, video tersebut menjadi viral dan membuatnya mendapat julukan “Eagle Dance Church Sister”.Ketika ia masih SMP ia tampil Solo Dance dalam sebuah acara dan di pantau oleh Staf JYP. Ia mengikuti audisi JYP pada tanggal 7 July 2012, dan resmi menjadi anggota Traine. 
Biodata Chaeyoung Twice


Nama Asli : Son Chae Young (손채영)
Nama Panggung : Chaeyoung (채영)
Nickname : Strawberry Princess, Pretty Rap Star
Julukan : Thor Holic
Tanggal Lahir : 23 April 1999
Tempat Lahir : Dunchon-dong, Korea Selatan
Suku : Korea Selatan
Posisi : Main Rapper, Vocal, Dancer
Tinggi : 159 cm
Berat : 48 kg
Tipe Darah : B
Agama : Kristen Katolik
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Moto : Let’s Enjoy
Ketika ia duduk di bangku kelas 6 SD, ia bergabung dengan akademik dance selama 1 tahun. Ia bergabung dengan perusahaan JYP setelah lolos audisi pada tanggal 6 juni 2012. Sebelum mengikuti SIXTEEN, Chaeyoung sudah tampil di musik video GOT7 “Stop Stop It” dan miss A “Only You”. Saat ini Chaeyoung  merupakan siswi kelas 10 di Hanlim Multi Art School dan mengambil jurusan praktik musik.
Biodata Tzuyu Twice


Nama Asli : Chou Tzu Yu (周子瑜)
Nama Panggung : Tzu Yu (쯔위)
Nickname : Chewy, Yoda, Giant Maknae
Julukan : Dog Holic
Tanggal Lahir : 14 Juni 1999
Tempat Lahir : Tainan, Taiwan
Suku : Han Tionghoa
Posisi : Dancer, Visual, Vocal, Maknae
Tinggi : 170 cm
Berat : 50 kg
Tipe Darah : A
Agama : Kristen Protestan
Kewarganegaraan : Taiwan
Moto : kerja keras tak akan mengkhianati, jangan egois dan bekerja keraslah. Kamu akan dapat mencapai apapun
Pada tahun 2012 ketika ia tampil dalam MUSE Performing Arts Workshop di Tainan, ia dipantai oleh beberapa anggota JYP. Setelah itu Tzuyu pergi ke Korea Selatan untuk memulai masa Traine pada tanggal 15 November. Sebelum mengikuti SIXTEEN ia tampil di musik Video GOT7 “Stop Stop It” dan miss A “Only You. Dia adalah salah satu dari 2 anggota terakhir yang di tambahkan ketika Final bersama dengan Momo. 
Baca juga Biodata LOONA