Biodata Reza Oktovian Lengkap

Biodata Reza Oktovian adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Reza Oktovian beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Reza Oktovian akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Reza Oktovian atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-reza-oktovian-lengkap.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Reza Oktovian Lengkap



Nama Artis : Reza Arab
Nama Asli : Reza Oktavian
Tanggal lahir : 15 oktober 1990
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Youtuber Gaming
Cita-cita : Astronot
Hobi : Ngegame, Dance, Rap
Channel Youtube : www.youtube.com/rapwestwood

Nama asli Reza Arab adalah Reza Oktovian, ia lahir pada tanggal 15 Oktober 1990 di Jakarta. Sejak kecil kedua orang tua Reza sudah berpisah, ia tinggal bersama ibunya. Sejak kecil Reza memang sangat suka dengan dunia game, sepulang sekolah Reza selalu bermain game, namun Ibunya tidak pernah memarahinya, malah membelikan CD game terbaru untuk bisa dimainkan Reza.

Ibunya memutuskan untuk pindah ke luar kota, tetapi Reza menolak dan tetap ingin tinggal di Jakarta. Karena tidak ada orang tua disisinya, ia pun berjuang memenuhi kebutuhannya sendiri, dan bertahan hidup di tengah kerasnya kota Jakarta. Berbagai macam pekerjaan sudah pernah dijajalinya, seperti menjadi seorang kasir, berjualan kosmetik dari rumah ke rumah, penjaga warnet sampai tukang ojek, hal tersebut ia lakukan untuk bertahan hidup di Jakarta.

Warnet, adalah tempat yang paling bersejarah bagi Reza, karena itu adalah jalan pertama yang ia kenal untuk menjadi Youtuber. Ketika itu Reza bertemu dengan di warnet langganannya mereka berkenalan dan sering bermain Dota 2 bersama, saat itu Edo Zell adalah seorang MC terkenal, dan ia mengajak Reza untuk mencoba menjadi MC

Edo Zell menyuru Reza untuk membuat suatu video dan di Upload ke Youtube, Channel pertama Reza bernama Happy Holiday. Lalu bagaimana bisa Reza menjadi seorang Youtube Gaming ?

Reza terinspirasi oleh seorang Youtube Gamer yang bernama Pewdiepie, yang saat itu dalah Youtube Gamer nomor 1 di dunia dan memiliki banyak sekali Subscriber. Isi dari video Pewdiepie adalah bermain game dan berekspresi seperti dirinya masuk ke dalam dunia game.

karena berhubungan dengan hobi masa kecilnya, akhirnya Reza membuat video saat ia bermain game dengan ekspresi yang unik, nyentrik, original dan berbeda dari yang lain.

Nama pacar Reza Oktovian adalah Wendy Waltres yang juga merupakan seorang public Figure, konon kabarnya Reza dan Wendy berbeda keyakinan, tapi mereka bisa tetap saling menghargai.

Kumpulan Foto Reza Oktavian

Baca juga Biodata Payung Teduh