Biodata Sandiaga Uno dan Nur Asia Istrinya

sandiaga uno nur asia – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata sandiaga uno nur asia  beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Sandiaga Uno akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata sandiaga uno nur asia  atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/09/biodata-sandiaga-uno-dan-nur-asia.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Sandiaga Uno



Nama : Sandiaga Salahuddin Uno
Lahir : Rumbai, Riau, 28 Juni 1969
Orang Tua : Razif Halik Uno (Ayah), Mien R. Uno (Ibu)
Istri : Nur Asia
Anak : Amyra Atheefa Uno, Anneesha Atheera Uno
Agama : Islam

Sandiaga Uno adalah pria yang lahir pada tanggal 28 Juni 1969 di Pekan Baru Riau. Ia adalah seorang pebisnis dan Politikus di Indonesia. Bersama Anies Baswedan ia berhasil memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017, mengalahkan lawan terberatnya (Ahok Djarot). Di tanggal 15 Oktober 2017 ia akan mulai menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies. Sandiaga Uni sering sekali tampil dalam pembekalan dan pengemangan diri tentang Jiwa Kewirausahaan khususnya pada anak muda.

Sandiaga Uno pernah menjadi seorang pengangguran ketika perusahaan tempat ia bekerja bangkrut. Bersama temannya ia membangun sebuah usaha di bidang keuangan bernama PT Saratoga Advisor. Usaha tersebut sangat sukses, bahkan mengambil ahli beberapa perusahaan lain. Pada tahun 2009, nama Sandiaga Uni tercatat dalam daftar 29 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.

Sandiaga Uno lulusan dari Universitas  Wichita State University, Amerika Serikat, dengan predikat summa cum laude. Setelah lulus Kuliah, ia mengawali karirnya di sebgau perusahaan Bank Summa pada tahun 1990. Setahun setelah itu ia mendapat beasiswa di Universitas George Wangshington University. Ia lulus dengan IPK 4,00.

Nama Istri Sandiaga Uno adalah Nur Asia, mereka berdua menikah di Singapura pada tanggal 26 July 1996, Dari pernikahan mereka telah di karuniai 3 orang anak yang bernama Anneesha Atheera Uno, Amyra Athefaa dan Sulaiman Saladdin Uno. Pertemuan Sandiaga dan Nur Asia ketika mereka masih duduk di bangku SMP 12 Kebayoran baru Jakarta. Hubungan mereka berlanjut hingga sama-sama kuliah di Amerika, dan pada akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 1996. Nur Asia belajar di Universitas Stillwater Oklahoma, Amerika Serikat, meski sama-sama kuliah di Amerika, namun kampus mereka berbeda.

Kumpulan Foto Sandiaga Uni dan Nur Asia