Biodata Verrell Bramasta Lengkap, Agama dan Pacar

Biodata Verrell Bramasta – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Verrell Bramasta beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Verrell Bramastaakurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Verrell Bramasta atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-verrell-bramasta-lengkap-agama.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob. Langsung saja simak biodata lengkap artis dibawah ini :

Biodata Verrell Bramasta Lengkap, Agama dan Pacar



Nama Lahir: Verrell Bramasta Fadilla
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 11 September 1996
agama: Islam
Profesi: Model, DJ, penyanyi, aktor, Selebgram
Ayah: Ivan Fadila Soedjoko
Ibu: Venna Melinda
Adik: Athalla Naufal
Instagram: verrellbramasta
hobi: Bola basket, fitnes, sepakbola, mengoleksi sepatu
Makanan favorit: ayam goreng, nasi goreng

Verrel Bramasta adalah artis pendatang baru yang ramai di perbincangkan karena wajahnya yang tampan, sehingga ia disukai oleh banyak wanita. Verrel lahir pada tanggal 11 September 1996 di Kota Jakarta, ia lahir dari pasangan Venna Melinda (Ibu) dan Ivan Fadillah (Ayah). Perceraian kedua orang tuanya, membuat Verrel tinggal bersama sang Ayah dan adiknya. Verrel juga tidak mempermasalah kan jika ayahnya menikah lagi dengan “Sarni” Istri Ivan Fadillah yang baru saja dipinang.

Di usianya yang masih mudah, karir Verrel terbilang sangat cemerlang, sudah banyak sinetron dan FTV yang sudah ia bintangi. Verrel memulai karirnya di sinetron yang berjudul Bintang Di Langit. Setelah mendapat peran di sinetron tersebut Verrel mulai kebanjiran Job sehingga namanya pun mulai naik daun. Setelah Banyak sinetron yang sudah ia bintangi seperti Jilbab In Love, Bintang Di Langit, serta Penyihir Cantik. Namun dalam sinetron Penyihir Cantik, Verrell berperan bersama Yuki kato, Verrel berperan sebagai Vito.

Nama Verrel semakin naik daun dan kabarnya kini ia menjadi selebgram Pria terkenal di Indonesia yang memiliki banyak Follower, sehingga banyak sponsor yang tertarik untuk Endrose. Verrel sempat masuk nominasi sebagai Idola Baru Tersilet dalam ajang Silet Awards di tahun 2015.

Lalu siapa nama pacarnya Verrel Bramasta ?. Saat ini Verrel di kabaran sedang menjalin hubungan dengan artis bernama Natasha Willona, hal tersebut pernah di beberkan oleh Ibu Verrel (Vena Mellinda). Namun kabar tersebut masih di tepis oleh keduanya, yang sama sama mengatakan hanya teman dekat.

Kumpulan Foto Verrel Bramasta

Baca juga Biodata Reza Oktovian