Biodata Jin BTS Kim Seok Jin Lengkap dengan Fakta Terbaru

Biodata Jin BTS – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Jin BTS beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Jin BTS  akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Biodata Jin BTS Lengkap dengan Fakta Terbaru


Nama Lengkap : Kim Seok Jin (김석진)
Nama Panggilan  : Jin (진)
Posisi : Vocal, Visual
Tanggal Lahir : 4 December 1992
Golongan Darah   : O
Tinggi Badan : 179 cm
Berat Badan : 60 kg
Warna Favorit  : Pink
Kim Seok Jin atau lebih di kenal dengan panggilan Jin, adalah penyanyi asal Korea yang lahir pada tanggal 4 Desember 1992 di  Anyang-Gwangcheon, Korea Selatan dan hanya memiliki 1 Saudara saja. Jin adalah salah satu anggota Boy Band BTS atau Bangtan Boys yang juga banyak memiliki fans. Jin Bergabung dengan Agensi Big Hit setelah ia masuk universitas Konkuk. Setelah menjalani masa Traine selama bertahun tahun, Jin Jin bersama denga Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan Jungkook debut dengan nama BTS (Bang Tan Boys), mereka debut pada tanggal 13 Juni 2013 dengan lagu “No More Dream”.

Lagu tersebut adalah bagian dari single debut BTS yang berjudul ‘2 Cook 4 Skool’ yang resmi dirilis sehari sebelumnya. Berikut adalah fakta menarik mengenai Jin BTS :

Fakta terbaru Jin BTS

  1. Jin adalah member yang paling Tua di BTS
  2. Ia salah satu anggota yang paling pandai memasak
  3. Jin Bergabung di Big Hits di tahun 2012
  4. Meski Jin seorang pria ia menyukai warna Pink
  5. Tipe Suaranya Tenor
  6. Aktor laga Fovorit, Leonardo Di Caprio
  7. Keahlian tersembunyi Jin adalah berenang dan Snowboarding
  8. Jin juga sangat mengidolakan Big Bang
  9. Ia suka di panggil tampan dari pada imut, meski orang orang terdekatnya sering berkata bahwa dia sangat imut. 
  10. Barang kesukaan Jin adalah action figure Super Mario, 
  11. Ia tidak senang jika seseorang menyentuh semua koleksinya
  12. Jin Pernah menangis di Backstage saat selesai membawakan lagu danger, gara-gara celananya melorot diatas panggung
  13. saat Konser di jepang, Jin memainkan gitar dan memainkan sebuah lagu berjudul Boys In Luv versi akustik
  14. Jin juga termasuk anggota yang sangat cinta dengan kebersihan, ia sampai pusing dengan kelakuan anggota lain yang tidak pernah meletakan pakaian mereka di mesin cuci
  15. Jin ingin memiliki seorang istri yang pintar memasak
Kumpulan Foto Jin BTS Terbaru

Jangan lupa untuk membaca Biodata JIN BTS atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini hhttps://biodatasid.blogspot.com/2017/11/biodata-jin-bts-kim-seok-jin-lengkap.html kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.