Biodata, Agama Lee Jeong Hoon Lengkap

Biodata Lee Jeong Hoon – Salah satu artis yang berasal dari Korea Selatan yang kini berhasil menjadi publik Figure di Indonesai adalah Lee Jeong Hoon. Saya tau Lee Jeong Hoon ini ketika ia masih tergabung dalam Boyband Hitz yang sempat populer di tahun 2012 an. Bagaimana kabar dia sekarang dan apa biodata Lee Jeong Hoon, silahka simak dibawah ini :

Biodata, Agama Lee Jeong Hoon Lengkap

Biodata Lee Jeong Hoon



Nama Lengkap : Lee Jeong Hoon
Nama Panggilan : Lee
Tempat Tanggal Lahir :  Seoul Korea Selatan ,21 Juli 1986
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Presebter
Agama : Kristen
Tinggi Badan : 182 cm
Group Band : Ex-Member Hitz (2011 – 2013)
Twitter : LeeJH_2107
Instagram :  leejeonghoon

Lee Jeong Hoon atau di panggil Lee, adalah artis yang lahir pada tanggal 21 July 1986 di Seoul Korea Selatan. Ketika Lee selesai menjalankan Wajib Militer di Koresa Selatan, Lee pun memutuskan untuk berkarir di Indonesia sebagai Penyanyi. Ketika tergabung dalam boy band bernama Hitz, namanya sangat melejit, namun karena ada masalah internal, di tahun 2013 ia memilih hengkang dari dunia hiburan tanah air, yang membuat dirinya jatuh miskin.

Keluarga Lee Jeong Hoon memiliki usaha Factory Carpeet yang bermarkas di Surabaya, nama orang Tua Lee adalah Lee Tae Wook dan Bok Son Soong.Meski Keluarga Lee adalah pengusaha, ketika Lee jatuh Miskin ia tidak ingin menyusahkan kedua orang tuanya dan memilih tetap tinggal di Indonesia, dan berjuang demi tujuan awalnya, yang ingin menjadi seorang artis di Indonesia.

Lee berjuang di Indonesia dan membangun kembali karirnya di Indonesia mulai dari 0. Dulu ketika  bergabung di Hitz Lee dikenal sebagai artis yang sombong, kini ia telah mengubah dirinya menjadi lebih ramah dan terbuka terhadap Fans, Media dan orang-orang yang bekerja sama dengannya.

Nama Istri Lee Jeong Hoon adalah MOA, yang juga merupakan artis di tanah air. Mereka berdua menikah di Tahun 2017.

Singel yang dinyanyikan
2011 – Yes Yes Yes
2012 – Na Wa Neo
2013 – Tuk Buatku Kembali ft. Kartika Yudia Ramlan
2014 – Fantasy
2015 – I Miss U
2016 – Cinta Lama Tak Jumpa ft. Moa


Album
2015 – Kembali

Acara TV
Sitkom Kelas Internasional
2015 – Roaming
The New Eat Bulaga! Indonesia
Sinetron yang dibintangi

2015 – High School Love Story

Baca juga Biodata Profil dan Agama Lee Jong Suk