Biodata Alwi Assegaf Keturunan Nabi Muhammad Saw

Biodata Alwi Assegaf – Salah satu bocah di tahun 2017 yang menjadi bahan perbincangan Netizen adalah Alwi Assegaf. Admin sendiri penasaran dengan sosok Alwi yang ramai di perbincangkan, setelah admin telusuri Alwi Assegaf memiliki wajah yang ganteng dan Imut. Banyak media yang memberitakan bahwa Alwi Assegaf ini adalah keturuanan nabi Muhammad S.A.W yang ke 40. Bagi anda yang penasaran dengan seperti apa biodata Alwi Assegaf itu, silahkan simak artikelnya di bawah ini:

Biodata Alwi Assegaf Keturunan Nabi Muhammad Saw


Biodata Alwi Assegaf Keturunan Nabi Muhammad Saw



Nama: Alwi Yoshida Assegaf
Lahir: 3 Februari 2006, Tokyo, Jepang.
Agama: Islam
Orang tua: ayah, Mahdar Assegaf (Arab). ibu, Mayumi Yoshida (Jepang)
Makanan Favorit: Salmon, soto, kebab
Akun instagram: @alwiassegaf03

Alwi Assegaf adalah aktor cilik Indonesia yang lahir di Tokyo Jepang pada tanggal 3 Februari 2006. Nama orang tua Alwi adalah Mahdar Assegaf yang berasal dari Arab Saudi, dan Mayumi Yoshida yang berasal dari Jepang, meski kedua orang tua Alwi Assegaf bukan dari Indonesia, namun karir Alwi di Indonesia sebagai seorang aktor cilik. Alwi memiliki kakak perempuan yang bernama Anisha dan adik bernama Aminah.

Menurut Habib Habib Ahmad Muhammad Bin Alatas, Habib Ahmad adalah ketua dari organisasi yang khusus menjaga kemurnian silsilah Nabi yaitu Maktab Nasab Rabithah Alawiyah, beliau mengatakan bahwa silsilah Alwi sampai pada Nabi Muhammad SAW.

Setelah mengetahui bahwa Alwi memiliki garis keturunan dari nabi Muhhamad, Ayahnya pun mendatarkan dirinya sebagai salah satu keturunan Nabi Muhammad SAW, Setelah itu Alwi harus bisa menjaga akhlak yang baik supaya bisa jadi panutan bagi anak atau orang yang ada disekitar nya.

Meski Alwi sudah mengetahui bahwa dirinya adalah keturunan nabi Muhammad, aktivitas nya masih sama seperti anak kecil pada umumnya, jika tidak sedang syuting biasanya alwi bermain dengan teman sebayanya. Usia Alwi saat ini masih kecil,namun kemampuan sangat luar biasa dan jauh dari anak pada umumnya, di usianya yang masih muda, ia mampu menghafal 30 Juz Al qur’an.

Alwi Assegaf mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi, dan mudah bergaul dengan siapa saja. Awli merasa Iba jika menemui anak yang tidak se beruntung dirinya di jalanan, terkadang alwi memberinya makanan kepada anak-anak tidak mampu itu dibanding dengan uang.

Baca juga Biodata Profil Rafathar Malik Ahmad Lengkap