Biodata Andik Vermansyah Beserta Pacarnya

Biodata Andik Vermansyah – Pemain Sepak Bola yang satu ini pernah menjadi skuad tim Persebaya Surabaya. Saya sendiri suka dengan Andik karena lari nya yang kencang dan pengaturan bola yang sangat baik. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang Biodata Andik Vermansyah beserta nama pacar nya saat ini, pemain sepak bola Timnas Indonesia dengan bakat yang unik, berikut adalah daftar biodata nya :

Biodata Andik Vermansyah Beserta Pacarnya

Biodata Andik Vermansyah
gambar Andik Vermansyah dikutip dari http://sidomi.com/

Nama Lengkap : Andik Vermansyah
Tempat Lahir : Jember
Tanggal Lahir : 23-11-1991
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Persebaya. Selangor FC

Andik Vermansyah adalah pemain sepak bola profesional yang berasal dari Jember, ia lahir pada tanggal 23 November 1991. Karir Andik di mulai ketika ia bergabung dengan Persebaya U-18, bersama Persebaya Andik berhasil memenangkan Liga Pemuda Jawa Timur pada tahun 2007. Bersama dengan Persebaya kemampuan mengolah bola di latih, berkat kemampunnya yang di atas rata-rata, di Usianya yang ke 17 ia sudah bergabung dengan klub Persebaya Senior, sekaligus ia menjadi pemain termudah di Persebaya saat itu. 
Pada waktu kecil dulu keluarga Andik sempat mengalami krisi ekonomi, ia pun beinisatif untuk mencari uang jajan tambahan dengan cara berjualan es. Pada awalnya orang tua Andik tidak setuju dengan cita-cita Andik untuk menjadi pemain sepak bola, namun berkat semangatnya yang kuat dan pantang menyerah, akhirnya mereka mendukung Andik untuk bermain sepak Bola. Dengan segala kemampuan yang ia miliki, Andik melakukan berbagai macam cara untuk bisa menjadi pemain sepak bola, seperti berjualan Es, bermain di turnamen antar desa hanya untuk membeli sepasang sepatu sepak bola. 
Andik mendapat kesempatan besar ketika bertemu dengan pelatih SBB Bapak Rudi, karena tertarik melihat bakat Andik, ia pun di beri beasiswa untuk belajar di Sekolah Sepak Bola Jember gratis. 
Bersama PSSI Andik pernah mendapat kesempatan untuk melawan Klub besar L.A Galaxy, bahkan ia mendapat tackling keras dari David Beckham, meski demikian andik sangat bangga bisa bermain satu lapangan dengan bintang sepak bola (David Beckham) yang juga merupakan inspirasi baginya. Karena kejadian tersebut Andik mendapat incaran dari klub besar Eropa seperti Benfica dari Portugal, Reggina dari Seria A, dan Inter Milan. Namun saat ini Andik masih bermain di rumput Malaysia dengan tim Selangor FC. 
pacar andik vermansyah by http://www.bidikpos.com/
Tak hanya itu anda pasti penasaran dengan siapa nama pacar Andik Vermansyah bukan?. nama pacar Andik adalah “Dilah Kundi“.