Biodata Fay Nabila Lengkap Beserta Nama Pacar

Biodata Fay Nabila – Jika anda dulu sering nonton IMB pasti pernah lihat gadis cilik yang satu ini, kini sudah tumbuh dewasa menjadi cewek yang cantik. Fay Nabila adalah artis yang terkenalk berkat IMB (Indonesia Mencari Bakat) dengan kemampuan dancenya. Comeback Fay Nabila didunia hiburan bukan sebagai dancer tunggal lagi, melainkan sebagai pemain sinetron. Berikut adalah biodata Fay Nabila yang bisa anda kutip agama, foto, pacar, tanggal lahir, dan faktanya :

Biodata Fay Nabila Beserta Nama Pacar

Biodata Fay nabila



Nama : Fay Nabilla Rizka Takupaaz
Panggilan : Fay
Tanggal Lahir : 11 Februari 2000
Tempat Lahir : Surabaya
Agama : Islam
Pekerjaan : Penari, aktris, model, koreografer
Tahun aktif : 2000 sampai sekarang
Instagram Fay Nabilahttps://www.instagram.com/faynabilarizka/

Fay Nabila adalah cewek yang lahir pada tanggal 11 Februari 2000 di Kota Surabaya. Fay adalah gadis yang memiliki gaya penampilan yang modis dari ia masih kecil sampai sekarang. Selain ia suka menari hobi tersembunyi nya adalah model. Fay terkenal berkat ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Trans TV bertajuk “Indonesia Mencari bakat” Kala itu ia di sandingkan dengan Brandon yang sama sama penari cilik di ajang tersebut.

Kemampuan spesial yang di miliki Fay adalah ia mampu menggerkan seluruh anggota tubuhnya ketika menari seperti jari, mata, badan maupun mimik muka. Pada tahun 2014 Fay pertama kalinya bermain dalam sinetron yang berjudul Bidadari Takut Jatuh Cinta sebagai Mona. Dalam sinetrom tersebut ia menjadi peran protagonis (Jahat), ia mengatakan bahwa bisa memainkan peran jahat.

Fay Nabila pernah mendapat kasus dibully oleh Fans Coboy Junior, lantaran ia mengaku telah berpacaran dengan Iqbal CJR. Karena tidak ingin berujung panjang, akhirnya Fay pun memnita Ibunya untuk menyelesaikan masalah ini. Baru-baru ini Fay Nabila kembal;i di kecam oleh Netizen karena gaya pacarannya yang di anggap terlalu berani dan melampaui batas, padahal Fay sendiri masih bisa di bilang ABG.

Siapa nama pacar Fay Nabila?. Foto kemseraan Fay Nabila dengan sang pacar sempat menjadi Pro kontra, karena gaya pacarannya terlalu berani. Saya sendiri belum tau pasti siapa nama pacar yang sering berfoto dengan Fay Nabila, tapi yang pasti nama akun Instagram Pacar Fay adalah @nugrahaputramuda

Acara TV yang di Isi Fay Nabila
Indonesia Mencari Bakat
Trans Studio Bandung
Akademi Fantasia
Indonesia Mencari Bakat 1
Indonesia Mencari Bakat 3

Sinetron Yang di bintangi Fay Nabila
Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014-2015)
Jessy Dan Super7(2013)
Bersama Meraih Mimpi (2013)
Orang Ke Tiga (2017)

FTV yang di bintangi
Rumah Monster (2013)
Petaka Penjual Ayam Crispy Bangkai (2014)
Sitkom
Keluarga Besar (Net Tv)
Film Fay Nabila
Hasduk Berpola (2013)
Coboy Junior The Movie (2013)
Kumpulan Foto Fay Nabila Terbaru
Biodata Fay Nabila

Biodata Fay Nabila

Biodata Fay Nabila

Biodata Fay Nabila