Biodata Indra Brotolaras Beserta Agama dan Instagram

Biodata Indra Brotolaras – Pada hari ini saya akan membahas salah satu pemain dari Sinetron bergenre horor yang berjudul Jumat Ke-13 yang tayang di ANTV. Salah satu pemain yang akan kita bahas adalah biodata Indra Brotolaras, yang berperan sebagai Malik. Blog Biodata Artis dan agama kali ini akan membahas secara rinci tentang artis Indra Brotolaras. Bagi anda yang ngefans dengan ketampanan Indra Brotolaras, silahkan baca biodata lengkapnya dibawah ini :

Biodata Indra Brotolaras Beserta Agama




Nama : Indra Evan Brotolaras
Tempat Tanggal lahir : Denpasar, Bali, 2 Juni 1994
Profesi : Aktor
Agama : Islam
Zodiak : Gemini
Orang tua : Totok Brata (ayah) Barbara Huard (ibu)
Twitter : @brotolarasindra
Instagram : @indrabrotolaras

Indra Brotolaras adalah aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 2 Juni 1994 di Denpasar Bali. Ia memiliki darah keturunan dari Kanada. Nama lengkap Indra Brotolaras adalah Indra Evan Brotolaras. Namun sekarang ia lebih dikenal dengan nama Indra Brotolaras saja. Namun orang terdekat Indra dengan panggilan Evan. Meski umurnya baru 22 tahun, ketampanan Indra sangat di sukai oleh para wanita. Memang jika di lihat sekilas wajah Indra seperti orang barat.

Nama Indra Brotolaras menjadi sorotan pubik ketika ia bermain dalam sinetron yang berjudul “Putih Abu-Abu” yang tayang di SCTV, sinetron tersebut adalah remake dari versi film yang judulnya sama dengan sinetron. Sinetron ini mendapat banyak penonton dengan sinetron terlaris di kala itu. Karena rating sinetron itu tinggi, sampai di buat 2 versi, yang keduanya juga di bintangi oleh Indra Brotolaras.

Di penghujung tahun 2017 ini Indra Brotolaras bermain dalam sinetron horor yang berjudul Jumat Ke-13 yang tayang di ANTV yang disutradarai oleh Ceppy Gober. Sinetron ini menceritakan tentang Malik yang di perankan oleh Indra Brotolaras adalah sosok yang alim dan taat dengan agama yang terpaksa harus menjaga toko barang antik milik bapaknya (Mathas Muchus), setiap barang antik yang ada di tokonya di tempati oleh Makhluk Halus, yang siap menteror setiap orang yang membeli barang tersebut.

Film yang di bintangi Indra Brotolaras
Keranda Kuntilanak (2011)
Danur (2017)

Sinetron yang di bintangi Indra Brotolaras
Putih Abu-Abu 2013
Kamulah Satu Cintaku 2013
Cinta Yang Sama 2013
Rahasia Aura 2015
Bajaj Bang Gocir 2016
Rahasia Suara Hati 2016
Tukang Ojek Pengkolan Ramdan 2017
Ada Cinta di Atas Genteng 2017
Jumat Ke-13 2017

Kumpulan Foto Indra Brotolaras

Baca juga Biodata Adhitya Alkatiri