Biodata Nagita Slavina (Gigi) Istri Raffi Ahmad

Biodata Nagita Slavina – Salah satu artis yang menjadi sorotan publik terbanyak adalah Nagita Slavinan. Ia adalah istri dari seorang artis papan Atas Indonesia yang bernama Raffi Ahmad. Nagita adalah seorang artis, namun namanya semakin di kenal ketika menjadi istri Raffi Ahmad. Jika anda penasaran tentang biodata Nagita Slavina seperti agama, nama anak, atau pendidikannya, silahkan simak dibawah ini :

Biodata Nagita Slavina (Gigi) Istri Raffi Ahmad


biodata nagita slavina



Nama Lengkap: Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama familiar :  Nagita Slavina
Panggilan :  Gigi
Lahir : 17 Februari 1988 di Jakarta
Agama : Islam
Nama Suami: Raffi Ahmad
Nama Anak : Rafathar Malik Ahmad
Zodiac : Pisces
Instagram : @nagitaslavina
Twitter : @NagitaSlavina88 dan @Lady6igi

Nagita Slavina adalah aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 17 Februari 1998 di Jakarta. Nama lengkap Nagita Slavina adalah Nagita Slavina Mariana Tengker. Gigi adalah nama panggilan Nagita Slavina, yang dikenal dengan artis yang ramah dan murah senyum. Nagita juga memiliki kemampuan akting yang baik, di tambah suaranya juga bagus. Lagu terbarunya ia berduet dengan Nino (RAN) yang menyanyikan lagu yang berjudul Benar Nyata.

Nagita adalah wanita berwajah yang khas, campouran dari keturunan Jawa, Minang dan Manado. Ia adalah putri sulung dari 2 bersaudara, ia adalah anak dari Gitaris Band lawas bernama Drakhma, namanya adalah Gideon Tinker, dan Ibunya Rita Amalia adalah seorang pemain sinetron dan produser. Orang tua Nagita Slavina adalah pekerja Seni, jadi tak heran bila darah seni mereka mengalir di dalam diri Nagita.

Pendidikan Nagita Slavina, Gigi menempuh pendidikan di SMA AL Azhar Syfa Budi yang tempatnya di daerah Kemang. Setelah lulus SMA ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Indoenesia di Jurusan Ekonomi. Setelah 2 tahun gigi tidak melanjutkan Kuliahnya, Nagita ingin menmlanjutkan pendidikannya di Jurusan ecommerce, di fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University, sekitar tahun 2009 lalu.

biodata nagita slavina

biodata nagita slavina

Pada tahun 2014 Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad, meskipun mereka tidak lama pacaran Raffi Ahmad sudah memantapkan Hati pada Nagita. Raffi mengakui ia telah menyukai Nagita sudah dari dulu, sebelum Raffi terkenal seperti saat ini. Dari pernikahan mereka, telah di karuniai seorang anak yang di  beri nama Rafathar Malik Ahmad, anak yang pintar dan cerdas.

Film terbaik yang pernah Nagita bintangi adalah Disini Ada Setan, film tersebut diadopsi dari versi sinetron dengan judul yang sama. Selain bernyanyi dan bermian sinetron Nagita juga sering tampil menjadi bintang Iklan bersama dengan sang suami, maupun sendiri.

Baca juga Biodata Liliyana Natsir