Biodata Profil Adinda Azani Dan Pacarnya

Profil Adinda Azani – Kembali lagi blog Biodata SID akan membahas seputar artis wanita yang sangat terkenal di Indonesia, dia adalah Adinda Azani, yang profilnya akan saya rangkum mencakup foto, biodata, biografi singkat dan juga nama pacar nya. Bagi anda penggemar berat Adinda Azani jangan sampai kelewatan artikel ini.

Biodata Profil Adinda Azani dan Pacarnya



Nama lahir : Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama lain : Adinda Azani
Tempat Lahir : Bogor
Tanggal Lahir : 22 April 1994
Agama : Islam
Tinggi badan : 161 cm
Berat badan : 48 kg
Akun Twitter : @Dindazani

Adinda Azani adalah artis yang lahir apda tanggal 22 April 1994 di kota Bogor. karirnya sebagai artis di mulai ketika ia mengikuti ajang model sampul majalah, ketika itu ia mendapat juara 3. Dari situlah ia mulai terjun ke dunia seni peran, dan sudah membintangi banyak sekali sinetron berkat kecantikan yang dimilikinya. Namanya mulai di kenal banyak orang ketika ia bermain dalam sinetron Tendangan Si Madun 2 dan 3, saat itu ia berperan sebagai Azizah.

Gadis bernama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani sudah memiliki banyak prestasi yang di raih selama fokus ke dunia seni peran, misalnya ia terpilih sebagai Brand Ambasador Skin White tahun 2011. Tidak hanya bermain sinetron saja, banyak juga iklan yang sudah di bintangi Adinda seperti Frutamin. Sinetron yang di perankan Adinda Azani di tahun 2017 yang ampu menyita perhatian banyak orang adalah “Roman Picisan The Series”, ia berperan sebagai Wulandari.

Tidak hanya sinetron dan iklan saja, banyak FTV yang sudah di bintangi Adinda, jika anda membuka Wikipedia, anda akan lihat puluhan FTV yang sudah di bintangi Adinda Azani.

Siapa nama Pacar Adinda Azani?. Saat ini Adinda Azani tengah menjalani masapacaran bersama Adhitya Alkatiri. Banyak media yang memberitakan hubungan mereka dan gaya pacarnya yang konon kabarnya sangat serasi. Netizen pun menganggap bahwa adinda azani dan pacarnya ini adalah pasangan selebriti yang paling serasi di tahun 2017 ini.

baca juga Biodata Megan Domani dan Pacarnya