Biodata Profil Riza Syah Beserta Foto

Biodata Riza Syah – Satu lagi aktor pendatang baru yang siap mengisi artikel di blog biodata  ini, ia adalah Riza Syah, meski di bilang pendatang baru Riza sudah banyak membintangi berbagai macam sinetron. Bagi anda yang suka dengan akting Riza Syah berikut adalah fakta, nama pacar riza syah, agama dan masih banyak lagi.

Biodata Profil Riza Syah Beserta Foto




Nama Lengkap : Nur Syahza Nuriza
Nama Panggilan : Riza
Nama Terkenal : Riza Syah
Tempat, Tanggal Lahir : Tegal, 6 Juni 1994
Nama Orang Tua : Nurfauzun (Ayah), Nuramalah (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : rizasyah_14
Instagram : rizasyah_14

Riza Syah adalah aktor muda yang lahir pada tanggal 6 Juni 1994 di kota Tegal. Ia memiliki nama asli Kun Syahza Nuriza. Riza Mengawali karirnya sebagai artis di mulai dari dunia Model pada tahun 2011. Ajang model yang pertama kali ia ikuti adalah Majalah Yess, di ajang tersebut ia menjadi juara 2. Setelah ajang tersebut, ia ingin menjajal kemampuannya dalam berakting, ia pun memutuskan untuk mencoba mengikuti casting FTV.

Tahun 2014 ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Badai, yang berperan sebagai Dimas. Namanya semakin di kenal banyak orang  ketika bermain dalam sinetron Anugrah Cinta yang berperan sebagai Oki. Dalam sinetron itu ia beradu akting dengan artis ternama seperti Irish bella, Giorgino Abaraham, dan Omar Daniel.

Sinetron yang di bintangi Riza Syah 
Badai (2014) sebagai Dimas
Kau Seputih Melati (2015 – 2016) sebagai Justin
Anugerah Cinta (2016 – 2017) sebagai Oki
Tuhan Beri Kami Cinta (2017) sebagai Andre
Putri Titipan Tuhan (2017) sebagai Fauzan
Anak Masjid (2017) sebagai Fajar

Semoga Bermanfaat