Biodata Rachquel Nesia, Agama dan Instagram Rachquel Nesia

Biodata Rachquel Nesia dan Agama Rachquel Nesia – Artikel pada hari akan membahas salah satu artis yang cukup menyita perhatian admin karena parasnya yang cantik dan tatapan matanya yang indah, yaitu Rachquel Nesia. Saya yakin anda yang membaca artikel ini sudah pernah melihat Rachquel di sinetron tapi tidak tahu namanya. Nah oleh karena itu saya tertarik untuk menuliskan biodata yang Rachquel Nesia bisa anda baca dibawah ini :

Biodata Rachquel Nesia, Agama dan Instagram Rachquel Nesia



Nama Lengkap :  RACHQUEL NESIA
Nama panggilan  : Kekel
Tanggal lahir : 26 MEI 1999
Tempat Lahir : Jakarta
Agama: Islam
Hobi : memasak
TWITTER : @rarakekel
FACEBOOK : Rachquel Nesia
Instagram : https://www.instagram.com/rachquelnes/

Rachquel Nesia adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 26 Mei 1999 di Jakarta. Ia mengawali karirn ya di dunia hiburan di acara Koki Pintar di Trans 7 ia membawakan acara tersebut. Ia terpilih menjadi pembawa acara di Koki Pintar karena ia memang pandai memasak, dan memasak sudah menjadi hobinya sejak kecil.

Debut pertama kali Rachquel di dunia seni peran adalah ketika ia bermain dalam sinetron Legenda MD yang tayang di MNC Tv. Namanya semakin di kenal ketika ia mendapat kesempatan untuk berperan di sinetron Tendangan si Madun 3 yang berperan sebagai Nurul. Karirnya di dunia seni peran tidak berjalan lurus, ia sudah mengalami berbagai macam penolakan casting, tapi ia sering mendapat tawaran tiba-tiba untuk bermain sinetron.

Menjadi seorang artis bukan cita-cita Rachquel, namun ia sangat menikmati pekerjaan ini meski harus syuting hingga larut malam, karena pekerjaan sebagai artis menurutnya sangat menyenangkan dan bisa dapat banyak pengalaman baru.

Baca juga Biodata Valeria Tifanka