Biodata Teejay Marquez Lengkap dengan Agama

Biodata Teejay Marquez – Hallo Guys di Akhir pekan ini admin akan menulis sebuah Biodata artis yang sedang naik daun saat ini yaitu Teejay Marquez. Ia adalah aktor muda Indonesia yang memiliki wajah yang sangat tampan. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel seputar Biodara Teejay Marquez mulai dari tanggal lahir, nama pacar, agama dan lain-lain, Bagi anda seorang fans Teejay Marquez, jangan sampai kelewatan artikel ini ya :

Biodata Teejay Marquez Lengkap dengan Agama

Biodata Teejay Marquez

Nama lahir : Teejay Marquez
Nama lain : Teejay
Lahir : 29 September 1993,Kota Quezon, Filipina.
Kebangsaan : Filipina
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model, penari, Disk Jockey
Tahun aktif : 2010 – Sekarang
Tinggi badan : 1.73 m (5 ft 8 in)
Agama : Katolik
Akun Twitter : @TeejayMarquez
Akun Instagram     : @TeejayMarquez

Teejay Marquez adalah aktor  yang lahir pada tanggal 29 September 1993 di Filipina. Ketampanan Teejay membuat banyak wanita yang ngefans dengannya. Nama orang tua Teejay Marquez adalah Manuel Madrilejo dan Jennifer Valenzuela. Namanya mulai terkenal ketika ia membuat video Dubsmash yang berjudul Twerj It Like Miley. Berkat Video itu banyak orang yang mulai mengenal dirinya dan tawaran bermain dalam sebuah film pun berdatangan.

Di tahun 2014 ia Membintangi film pertamanya yang berjudul “Basement”. di film tersebut ia berperan sebagai Ryan. karir nya sebagai artis di Filipina sangat cemerlang, berbagai film dan sinetron yang ia perankan sukses menarik banyak penonton. Sebelumnya di tahun 2011 ia pernah mendapat penghargaan sebagai PMC Star Awards 2011 “sebagai aktor “ Kepribadian Terbaik New TV “.

Awal kehadirannya di Indonesia di tahun 2016 lalu. Ia mendapat tawaran bermain sinetron di Indonesia dengan judul “Islam dari Lahir”. Di sinetron itu ia beradu dengan aktor dan aktris Indonesia yang terkenal. Meski ia dari Filipina fans dari Indonesia sangat banyak. Teejay sangat suka dengan Prilly Latuconsina, selama di Indonesia ia berteman baik dengan Prilly, bagaimana menurut anda apakah teejay marquez dan prilly latuconsina cocok jika di pasangkan dalam sinetron ?

Kumpulan foto terbaru teejay marquez

Baca juga Biodata Verrell Bramasta