Biodata Ustadz Felix Siauw Lengkap

Biodata Ustadz Felix Siauw – Akhir-akhir ini banyak Ustadz yang juga banyak di perbincangkan adalah Ustadz Felix Siauw. Ustadz Felix Siauw adalah Seorang Ustadz yang ber etnis Tionghoa-Indonesia. Ia menjadi Mualaf sejak kuliah semester tiga di Institut pertanian Bogor. Beberapapekan lalu nama Ustadz Felix Siauw di kenal saat tampil di ILC Tv One, ketika itu ia beradu pendapat dengan Abu Janda Al Boliwudi. Berikut adalah Biodata Felix Siauw yang bisa anda baca sebagai berikut :

Biodata Ustadz Felix Siauw Lengkap

Biodata Ustadz Felix Siauw Lengkap

Nama Lahir: Felix Yanwar Siauw / Siauw Chen Kwok
Tanggal Lahir : 31 Januari 1984, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Penulis, pebisnis
Dikenal karena: Pendakwah, penulis, presenter
Agama: Islam
Akun media sosial: Twitter @felixsiauw, Halaman Facebook FP @UstadzFelixSiauw, Instagram @felixsiauw, Google+ @FelixSiauw1453
Situs web: www.felixsiauw.com

Ustadz Felix Siauw memiliki nama asli Felix Yanwar Siauw dan nama Tionghoa nya Siauw Chen Kwok. Ia lahir di Palembang pada tanggal 31 Januari 1984, saat itu ia dibesarkan di keluarga Katolik Tionghoa, Ia menghabiskan masa kecilnya bersekolah di sekolah Katolik hingga lulus SMA. Kebingingan Ustadz Felix sudah ia rasakan sejak kelas 3 SMP dalam mencari tuhan, banyak pertanyaan yang muncul dalam pikirannya, namun jawabannya tidak ia dapatkan pada agama yang di anutnya pada saat itu.

Setelah lulus dari sekolah SMA Xaverius 1 Palembang, Ustadz Felix melanjutkan pendidikan kuliahnya di Institut Pertanian Bogor (IPB), Pada masa kuliah ia bertemu dengan salah satu aktivis gerakan islam yang bernama Hizbut Tahrir Indonesia, dari situlah ia mendapat hidayah untuk memeluk agama islam, dan mulai mendalami nya.

Di Kampus IPB Ustadz Felix aktif dalam kegiatan religi, ia juga aktif mendakwah dan dan memperjuangkan agama islam di kampus tersebut. Ia juga tergabung dalam Tim Dakwah kampus IPB, Ustdaz Felix juga di percaya untuk menjadi ketua dalam komunitas tersebut.

istri ustadz felix siauw
foto Ustadz Felix Beserta Istri dan anaknya

Siapa nama istri ustadz Felix Siauw ?. Nama Istri Ustadz Felix adalah Lin, mereka menikah pada tahun 2006. Lin adalah teman kampus Ustadz Felixm dari pernikahan mereka di karuniai 4 orang anak yang bernama Alila Shaffiya Asy-Syarifah (2008), Shifr Muhammad Al-Fatih 1453 (2010), Ghazi Muhammad Al-Fatih 1453 (2011), dan Aia Shaffiya Asy-Syarifah (2013).

orang tua felix siauw
foto bersama orang tua felix siauw, oleh http://www.mygodisone.com/

Meski orang tua ustadz felix masih memeluk agama katolik, mereka tidak mempermasalahkan tentang Ustadz Felix yang menjadi seorang mualaf, bagi mereka mungkin ini adalah keputusan terbaik bagi ustadz Felix Siauw.

Baca juga artikel Biodata Ustadz Abdul Somad