Biodata Ahmad Abdul Indonesian Idol 2018

Biodata Ahmad Abdul – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Ahmad Abdul, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ahmad Abdul akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ahmad Abdul atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Ahmad Abdul Indonesian Idol 2018

Biodata Ahmad Abdul Indonesian Idol 2018



Nama Lahir : Ahmad Abdul
Umur : 20 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Desainer Grafis
Twitter : https://twitter.com/ahmadabdmusic
Instagram : https://www.instagram.com/ahmadabdmusic/

Ahmad Abdul adalah peserta Indonesian Idol 2018 yang lahir pada tanggal 31 Mei 1990 di Kupang Nusa Tenggara Timur, namun kini ia berdomisili di Bali. Menurut saya Ahmad Abdul sangat berpeluang besar menjadi juara, para juri menilai Vokal Ahmad Abdul sangat untuk dan beda dari peserta lain.

Abdul adalah anak pertama dari 3 bersaudara, ia memiliki adik yang bernama Karim (laki-laki) dan Fatin (perempuan). Nama Ahmad Abdul diambil dari nama artis yang di sukai oleh kedua orang tuanya yaitu “Ahmad Albar” dan Paula Abdul. Ibu Ahmad Abdul bernama Bu Gama, namun saya belum mendapat banyak informasi tentang orang tua ahmad abdul.

Ahmad Abdul bekerja di sebuah perusahaan, ia mengisi bagian Desain Grafis. Dalam ajang audisi Insonesian Idol ia menyanyikan lagu Lost Star milik Adam Levine, mendengar suaranya yang unik, Judika langsung berduet dengan Ahmad Abdul dan membawakan lagu berjudul Ayah milik Rinto Harahap. Menurut para juri Ahmad Abdul sudah mendekati kriteria sebagai juara Indonesian Idol, hanya saja ia harus bersaing dengan peserta lain dalam ajang ini.

Siapa nama Pacar Ahmad Abdul ?. Perlu di ketahui bahwa Ahmad Abdul sudah memiliki kekasih yang bernama Anna Devara Putri.

Foto Ahmad Abdul

Baca Juga :
Biodata Marion Jola
Biodata Bianca Jodie / Brisia Jodie
Biodata Ghea Indriwari