Biodata Bayu Lesmana Ekspedisi Merah ANTV

Biodata Bayu Lesmana – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Bayu Lesmana, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Bayu Lesmana akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Bayu Lesmana Ekspedisi Merah ANTV atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Bayu Lesmana Ekspedisi Merah ANTV

gambar bayu lesmana oleh https://www.tabloidbintang.com/

Nama Lengkap : Bayu Lesmana Saputra
Tempat Tanggal Lahir : SMI, 10 March 1994
Umur : 23 Tahun
Agama Bayu Lesmana : Islam
Dikenal Sejak  : Menjadi Anggota Ekspedisi Merah
Pekerjaan Sebelumnya : Di Bidang Otomotif
Akun instagram : https://www.instagram.com/bayoulesmana/
Bayu Lesmana adalah Host di salah satu acara ANTV yang berjudul “Ekspedisi Merah”, Ia lahir pada tanggal 10 Maret 1994. Bagi penonton setia Ekspedisi Merah, nama Bayu Lesmana pasti tidak asing lagi di telinga anda, pasalnya sejak Ekspedisi Merah musim pertama tahun 2011 yang juga tayang di ANTV, Bayu sudah mengisi sebagai Host. Setelah kontrak dengan Ekspedisi Merah berakhir, ia sempat bekerja di bidang Otomotif. 
Setelah mendapat tawaran kembali untuk mengisi acara Ekspedisi merah Musim 2, ia sangat antusias, bahkan langsung resign dari tempat kerjanya. Menurutnya menjadi host ekspedisi merah sangat menyenangkan, banyak tantangan yang harus di hadapi, apa lagi nyawa sebagai taruhan nya karena para Host dan Crew yang terlibat harus berhadapan dengan alam liar dan hewan buas yang mungkin saja bisa menyerang mereka kapan saja. Bayu Tetap ingin menjadi Host Ekspedisi merah, karena kecintaannya terhadap alam