Biodata Bianca Jodie / Brisia Jodie Indonesia Idol 2018

Biodata Bianca Jodie / Brisia Jodie – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Bianca Jodie / Brisia Jodie, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Bianca Jodie / Brisia Jodie akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Bianca Jodie atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Bianca Jodie / Brisia Jodie Indonesia Idol 2018



Nama Lengkap: Bianca Jodie Maurinne
Nama Panggilan: Bianca Jodie/ Brisia Jodie
Tanggal Lahir : 30 Maret 1996
Umur : 21 tahun
Asal: Yogyakarta
Pekerjaan: Mahasiswa, marketing, penyanyi
Pacar Bianca Jodie : Bhacty Muda Bijaksana
Instagram: Brisiajodie96

Bianca Jodie adalah penyanyi yang lahir pada tanggal 30 Maret 1990, berarti pada tahunn 2018 ini ia sudah berumur 22 tahun. Bianca memiliki 2 saudara laki laki yang bernama Michael Juan dan Sonia Jasmine. Ia sudah suka menyanyi sejak usia 3 tahun, wajahnya yang polos dan imut membuat daya tarik tersendiri, di tambah suara yang indah membuat para juri Indonesia Idol memberikan Goldebn Tiket di masa Audisi.

Pada saat kelas 6 Sekolah Dasar, bianca sudah menyanyi di sebuah Kafe 2x seminggu. Dengan bayaran Rp.100.000, yang pada saat itu terbilang cukup besar di usianya. Pada saat SMP ia memberanikan diri untuk mengikuti kontes bernyanyi, ia berhasil mendapat juara 2 didaerah Jogjakarta, dan menjadi juara 3 di ajang lomba Band Pemuda saat ia duduk di bangku SMA.

Pendidikan Bianca Jodie saat ini adalah menjadi mahasiswi di Universitas Veteran Yogyakarta. Ia lulus dari SMAN 1 Ngoglik Sleman Yogyakarta.

Nama Pacar Bianca Jodie adalah Bhacty muda bijaksana, Instagram pacar Bianca Jodie adalah @bhactymuda. Agama Bianca Jodie adalah Kristen, sedangkan pacarnya menganut agama Islam, meski begitu mereka tetap menjalin hubungan meski berbeda keyakinan.

Nama Pacar Bianca Jodie
Pacar Bianca Jodie

Bianca Jodie adalah keponakan dari seorang dokter cantik yang mengisi acara Dr OZ Indonesia, yaitu Dr Reisa Broto Asmoro, hal tersebut benar karena Dr Reisa sendiri yang memposting foto Bianca.

Bianca Jodie keponakan Dr Reisa

Kumpulan Foto Bianca Jodie

foto Bianca Jodie

Baca Juga Biodata Marion Jola Indonesia Idol 2018 Beserta Agama