Biodata dan Agama Ersya Aurelia Lengkap

Biodata dan Agama Ersya Aurelia – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata dan Agama Ersya Aurelia , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ersya Aurelia akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ersya Aurelia atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata dan Agama Ersya Aurelia Lengkap



Nama Lengkap : Ersya Aurelia Siffrin
Nama Panggilan : Ersya, Aurel
Nama Terkenal : Ersya Aurelia
Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, Banten, 7 Juni 2000
Nama Orang Tua : H. Fibrianti (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter : ersya_aurelia
Instagram : ersyaurel

Nama Lengkap dari Ersya Aurelia adalah Ersya Aurelia Siffrin yang berkebangsa’an Indonesia , artis yang menganut agama Kristen ini lahir pada tanggal 7 Juni 2000 di Tangerang Banten. Ersya mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai Model, sebelum merambah ke dunia Sinetron. Dari awal menjadi model ia sudah mendapatkan beberapa kali penghargaan kompetisi modeling.

Awal karir Ersya Aurelia terjun ke dunia akting sinetron pada tahun 2008, Dengan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Cinta Fitri Season 3. Bakat akting Ersya sangat luar biasa, berkat peran apiknya dalam sinetron tersebut, ia di kenal banyak orang. Ia juga di Percaya untuk tampil kembali dalam Cinta Fitri Season 5. Selain sinteron itu, banyak sinetron yang sukses ia bintangi seperti Kepompong, Keluarga Garuda di Dadaku, Gerhana Bulan Merah, Mawar dan Melati .

DI Tahun 2017 ia kembali tampil dalam, sinetron “Siapa takut jatuh Cinta” yang tayang setiap hari di SCTV yang di produksi oleh Sinemart. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Laras, dan beradu akting dengan Natasya Wilona dan Brian Domani, Baca artikel Biodata Brian Domani dan Pacarnya. Banyak media yang mengabarkan bahwa pacar Ersya Aurelia adalah Brian Domani, namun Ersya sendiri menepis kabar tersebut, dan ia masih ingin fokus ke pendidikan dan karirinya.

Inilah Penghargaan Yang Didapat Oleh Ersya Aurelia
Tahun 2009 – Juara I Fresh Boys and Girls 2009 T
Tahun 2009 – Juara I Pemilihan Bintang Film Indonesia 2009
Tahun 2009 – Juara III Pemilihan Model Bintang Televisi 2009

Daftar Film Yang Dibintangi Oleh Ersya Aurelia
Tahun 2014 – Killlers

Daftar Sinetron Yang Dibintangi Oleh Ersya Aurelia
Tahun 2008-2009 – Cinta Fitri 3 ( SCTV )
Tahun 2010 – Cinta Fitri 5 ( SCTV )
Tahun 2014 – Keluarga Garuda di Dadaku  ( MNC )
Tahun 2016 – Gerhana Bulan Merah ( SCTV )
Tahun 2017 – Mawar dan Melati sebagai Claudia ( SCTV )
Tahun 2017 – Siapa Takut Jatuh Cinta sebagai Dara ( SCTV )

Iklan Yang telah Dibintangi  Ersya Aurelia
Fladeo Kids
ABC Dapur Peduli
Carville
Cat Tembok Dulux ICI

Kumpulan Foto Ersya Aurelia Terbaru


Pacar Ersya Aurelia

Agama Ersya Aurelia

Biodata dan Agama Ersya Aurelia Lengkap

Biodata dan Agama Ersya Aurelia Lengkap

Baca Juga Biodata Vebby Palwinta Lengkap Dengan Agama dan Pacar