Biodata dan Agama Putri Marino Lengkap

Agama Putri Marino – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata dan Agama Putri Marino , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Putri Marino akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata dan Agama Putri Marino atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata dan Agama Putri Marino Lengkap

Biodata dan Agama Putri Marino

Nama Lengkap : Putri Marino
Nama Panggilan : Putri
Nama Terkenal : Putri Marino
Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993
Nama Orang Tua : Francesco Marino
Agama : Islam
Twitter : marino_putri
Instagram : putrimarino
Putri Marino adalah aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 4 Agustus 1993 di Denpasar Bali. Putri Marino adalah artis pendatang baru yang kini namanya sedang melambung saat menjadi Host di cara Traveling “My Trip My Adventure”, yang tayang di Trans Tv setiap hari Sabtu dan minggu. Sukses dengan acara tersebut Putri Mario melebarkan sayapnya dan merambah ke dunia akting. FIlm pertama yang dia bintangi adalah Posesif yang tayang pada tahun 2017. 
Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Lala, dan beradu akting dengan Adipati Dolken, Gritte Agatha dan masih banyak lagi. Meski ia adalah artis pendatang baru, kemampuan aktingnya sudah sangat bagus, hal tersebut terbukti dengan beberapa penghargaan yang ia dapatkan seperti Piala Citra — Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017, Aktris Pemeran Utama Terbaik — Festival Film Tempo dan Aktris Pendatang Baru Terpilih — Piala Maya 2017. 
Di tahun 2017 putri Marino mendapat tawaran untuk bermain film bergenre komedi bersama Soleh Solihun, film tersebut berjudul “Mau Jadi Apa”. Dalam film ini ia berperan sebagai putri. 
Berbicara mengenai siapa nama pacar Putri Marino, ia dikabarkan sedang dekat dengan aktor terkenal bernama Chicco Jerikho, beberapa foto kedekatan mereka sering di Upload ke Instagram mereka. 
Kumpulan Foto Putri Marino
Biodata dan Agama Putri Marino

foto terbaru Putri marino

foto terbaru Putri marino

foto terbaru Putri marino